Kamis, 18 Oktober 2018

Kasat Res Narkoba Polresta Pekanbaru: Narkoba itu Tidak ada Hebatnya

PEKANBARU (riauoke.com)- Polresta Pekanbaru dalam program religinya yakni Safari Jumat Keliling,  ( 14 /9/ 2018) melaksanakan kegiatan tersebut, bertempat di Masjid Al-Mukhlisin, jalan Dr Soetomo, Pekanbaru.



Usai melaksanakan Shalat Jumat berjamaah, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Kasat Res Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Dedi Herman memberikan pesan-pesan Kamtibmas ditengah-tengah jamaah Masjid Al-Mukhlisin.



Kompol Dedi menyampaikan bahwa kegiatan ini  merupakan kegiatan bapak Kapolresta Pekanbaru yang juga bertujuan menjalin tali silaturrahmi dan penyampaian pesan-pesan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.



Dalam penyampaian pesan-pesannya, Kompol Dedi mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati atas barang bawaannya di kendaraan untuk terhindar dari pelaku jambret di jalanan.



"Selanjutnya, tingkatkan silaturrahmi sesama tetangga, dan saling mengenal sesama tetangga," sebut Kompol Dedi.



Mengenai bahaya Narkoba, Kompol Dedi berpesan bahwa menggunakan narkoba itu tidak ada hebatnya.



"Saya berpesan kepada bapak-bapak dan adik-adik, bahwa penyalahgunaan narkoba ini merupakan kejahatan yang luar biasa. Dalam pergaulan, jangan coba-coba narkoba. Narkoba itu tidak ada hebatnya. Kalau sudah tergantung dengan narkoba, kalau tidak ada duit pasti merampok," jelas Kompol Dedi.



Untuk menghindari narkoba itu, sambung Kompol Dedi, mari kita tingkatkan iman dan taqwa.



Disisi lain, untuk Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif mendatang, Kompol Dedi mengajak seluruh masyarakat bisa menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif.



Sementara itu, Lurah Sukamulya Rusmanto saat diwawancarai awak media menyebutkan bahwa kegiatan Safari Jumat yang ditaja Polresta Pekanbaru ini sangat bagus sekali.



"Penyampaian tentang imbauan penyalahgunaan narkoba ataupun pesan-pesan Kamtibmas itu bagus sekali," ungkap Rusmanto.



Rusmanto berharap, semua elemen dapat bekerjasama mengatasi dan memerangi narkoba.



"Narkoba jangan sampai masuk ke dalam lingkungan kita dan keluarga. Dan dengan kegiatan Safari Jumat ini, kita mendukungnya," pungkasnya.



Usai penyampaian pesan-pesan Kamtibmas, Kompol Dedi yang mewakili Kapolresta Pekanbaru memberikan bantuan serta Tali Asih untuk Masjid Al-Mukhlisin.[]rls

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...