Minggu, 21 Januari 2018

Kejari Rohil Tahan Enam Tersangka Kasus Waterboom

ROKAN HILIR (RIAUOKE.COM) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Rokan Hilir mengakui telah melakukan penahanan terhadap 4 orang  tersangka pada Kasus pemainan hiburan luncuran anak-anak (water Boom) berlokasi Batu 6 di pinggiran Sungai Rokan Bagansiapiapi.

Penahanan dilakukan 20 Hari Kedepan, kalau sudah mempunyai syarat lengkap ,baru diadakan penahanan terhadap tersangka tersebut.

Demikian diungkap Kepala Kejari Rohil, Bima Suprayoga,SH.Mhum, didampingi Kasi Pidsus  Odit Mangonodo ,SH  Senin 5/12/16 Digedung Serba Guna Bagansiapiapi, Usai memberi Narasumber Acara Rakor Bersama Pemda Forkomida, dan Intansi Vertikal.

Bima menuturkan,Hari ini penyerahan dari penyidik dilakukan penahanan tahap penuntutan, Saat ini juga sudah ditahan kadis mantan Disparpora Rohil,TM bersama dengan DKKnya.

Sedangkan satu orang tersangka lainnya, akan ditindak lanjuti,karena saat ini dalam kondisi pertimbangan kesehatan, tapi proses tetap berjalan tidak akan ada beda .

"Kita Semua terbuka dalam menindak kejahatan korupsi secara tranparan sesuai peraturan dan ketentuan undang-undang yang berlaku Republik Indonesia "tegas Bima.

"Penahanan ke 4-tersangka Dugaan korupsi Proyek pemain luncuran anak-anak Water Boom terbengkalai kerugian negara  pada proyek tersebut Senilai Rp 4,4 Milyar pada Didinas Pariwisata pemuda dan olah raga Rohil saat ini, dan tersangka
telah dititipkan Rutan Bagansiapiapi selama 20 kedepannya " Jelas Bima.

Mereka akan segera dilimpahkan dalam pelimpahan kami harus teliti kembali ,menyusun perkara dakwaan dan sebagainya, agar berkas dalam  keadaan lengkap dan valid nantinya.

"Kami juga hati-hati, karena ini mengangkut masalah hukum jadi tak bisa sembarangan ,kita ikuti semua prosesnya yang jelas sesuai formil dan materil ketentuan berlaku, Pelimpahan kasus akan dibawa kepengadilan tipikor pekan baru kita telah menemukan alat bukti dan kini sedang tahap penuntutan.

Pembuktian sudah memilki alat bukti akan dibuka selebar-lebarnya dipersidangan pengadilan Tipikor Pekan baru dan, Proses ini tidak bisa dibuka semuanya disini, kalau sidang pengadilan sila media massa dan Elektronik mengikuti  "pungkas Bima Suprayoga. []fyan

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Sabtu 25 November 2017

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

Pekanbaru (riauoke.com)Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau mengirimkan 14 atlet untuk...

Politik

Jumat 19 Januari 2018

Deklarasi AYO Bakal Dihadiri Airlangga Hartarto dan Petinggi Partai Koalisi

Deklarasi AYO Bakal Dihadiri Airlangga Hartarto dan Petinggi Partai Koalisi

Pekanbaru (riauoke.com) -Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), yang akan...