Selasa, 17 Juli 2018

4 Tersangka Penyalahgunaan Sabu-sabu Diamankan di Polres Meranti

SELATPANJANG (riauoke.com) -Sat Resnarkoba Polres Meranti berhasil mengamankan 4 tersangka kepemilikan sabu di Wilayah Kecamatan Tebingtinggi, Jumat (2/12/2016) pekan lalu.

Mereka diantaranya Mhm (19) bersama Mhr (20) dan Jurindra (24) atau lebih dikenal Indra Bagak bersama temannya Herian Saputra (29) di TKP berbeda dalam 1 hari.

Kapolres Meranti AKBP Barliansyah SIK melalui Waka Polres Kompol Wawan Setiawan dan dan didampingi Kabag Ops Polres Meranti Kompol Raden Edi.S bersama Kasat Narkoba, AKP Ali Azar Ssos, membenarkan penangkapan keempat tersangka.

Dalam Konferensi pers yang digelar Selasa (6/12/2016) dinihari, Waka Polres Kompol Wawan Setiawan, mengatakan, dari pengakuan tersangka, barang haram tersebut didapat dari V dan A yang saat ini menjadi DPO.

"Kita tetap melakukan pemburuan DPO tersebut serta mendalami kasus ini," ungkap Wawan.

Inisial DPO V merupakan mantan dari tersangka Indra Bagak. Dan masing-masing tersangka mengaku menguasai dan memakai barang tersebut sudah begitu lama.

"Kita juga melakukan pengeledahan di rumah DPO V. Dari hasil pengeledahan kita amankan dua buah bong dan DPO sudah melarikan sebelum kita ke rumahnya," ujar Kasat Narkoba, AKP Ali Azar Ssos. []win

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...