Jumat, 20 Juli 2018

Dua Pencuri Brondolan di PT CDSL Pelalawan Diberi Surat Peringatan

Bandar Seikijang (riauoke.com) Dua pencuri brondolan di PT CDSL yang beroperasi di Bandar Seikijang, berhasil diamankan oleh sekuriti perusahaan itu. Karena baru sekali itu berulah, mereka hanya dikenakan surat peringatan bermaterai. Pasalnya,  barang buktinya hanya dua karung, sehingga tak bisa diproses hukum.

 

Danton Sekuriti PT CDSL Wariman mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada Kamis (8/12/12) lalu. Karena baru sekali itu beraksi, mereka diberi keringanan oleh perusahaan denga hanya menulis surat perjanjian bermaterai.

 

"Tapi bila sekali lagi mereka melakukan aksi serupa, kami akan proses hukum mereka sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

 

Kedua pelaku adalah Putra Tarigan (23) warga RT 03 RW 05 Kelurahan Sekijang dan Hery (22) warga Desa Muda Setia.

 

Asisten APD 1 Sahrul Ucok membenarkan hal itu. Menurutnya, perusahaan memiliki kebijakan untuk memberikan surat peringatan bermaterai baru para pencuri yang tertangkap tangan. Toleransi itu diberikan hanya sekali. Kali kedua kalau masih mencuri, maka tidak ada ampun,  mereka akan dilaporkan ke polisi. Tentu saja surat perjanjian itu akan diikutsertakan dalam laporan itu. []suranto

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...