Senin, 20 November 2017

Cabuli Gadis Dibawah Umur, Warga Desa Pulau Tinggi Kampar Diamankan

Bangkinang (riauoke.com)  Sekira pukul 19.00 Wib, Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap pelaku Pencabulan anak gadis dibawah umur di wilayah Desa Pulau Tinggi Kec. Kampar Kab. Kampar.

Tersangka kasus pencabulan yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah RH alias DY (LK 21) warga Dusun I Desa Pulau Tinggi Kec. Kampar kab. Kampar

RH alias DY dilaporkan oleh MS karena diduga melakukan pencabulan terhadap MR (PR 15) warga Desa Pulau Tinggi  yang merupakan anak dari pelapor.

Peristiwa ini terjadi sekitar bulan Juni hingga November 2016 lalu yang tanggalnya sudah tidak diingat lagi oleh korban, saat itu pelaku mengajak korban berhubungan badan di rumah orang tua pelaku dan sudah dilakukan berulang kali.

Orang tua korban yang kemudian mengetahui peristiwa ini tidak terima anaknya yang masih dibawah umur dicabuli oleh pelaku, kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Kampar.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pada hari Senin (19/12) sekira pukul 19.00 Wib anggota unit III/ PPA dibantu oleh unit Buser mendatangi pelaku ditempat kerjanya dan langsung mengamankan.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kasat Reskrim AKP Y. E. Bambang Dewanto SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Bambang bahwa pelaku saat ini telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ditambahkan Bambang bahwa pihaknya tengah melakukan pendalaman terhadap kasus ini serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban.[]mah


 

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...