Rabu, 19 Desember 2018

Polsek Perhentian Raja Amankan Remaja Muda Palaku Pencurian

Kampar (riauoke.com) Polsek Perhentian Raja Kampar telah mengamankan 2 remaja sebagai terduga pelaku pencurian, di warung milik Jeffi Asrul yang berlokasi di Dusun I Desa Pantai Raja Kec. Perhentian Raja.




Pelaku pencurian yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah PD (LK 17) dan AD (LK 14), keduanya merupakan warga Desa Pantai Raja Kec. Perhentian Raja.

Ke-dua remaja ini dilaporkan oleh Jeffi Asrul kepada pihak Kepolisian, karena diketahui telah mencuri sejumlah barang di warung miliknya pada  (17/12). Peristiwa ini diketahui oleh Jeffi pada  (17/12) saat ini dirinya baru pulang kerumah kedainya setelah pulang dari Dumai.

Saat memasuki warungnya Korban kaget mendapati barang-barang miliknya yang berantakan, sejumlah barang diketahui telah hilang, antara lain 2 buah HP merk Nokia dan Samsung, sebuah Laptop merk Zirex, sebuah celengan berisi uang sebesar Rp 200 ribu serta uang lainnya yang berada diwarung sebesar Rp 300 ribu.

Karena korban merasa curiga terhadap PD, lalu menanyakan langsung kepadanya, dan diakui oleh PD kalau dirinya bersama AD telah mencuri sejumlah barang di warung milik Korban tersebut, atas kejadian tersebut korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Perhentian Raja.

Menindaklanjuti laporan tersebut, pihak Polsek melakukan interogasi kepada PD dan didapat keterangan bahwa barang hasil curiannya berupa Laptop Merk Zyrex dan rokok sebanyak 13 slop telah dijual.

Selanjutnya sekitar pukul 23:30 wib, Kanit Reskrim beserta Personil Polsek melakukan penangkapan terhadap penadah Laptop bernama RN di rumahnya yang berada di Desa Pantai Raja, dan dari tangannya diamankan laptop hasil curian tersebut.

Dan pada pukul 23.50 wib, anggota Polsek kembali melakukan penangkapan terhadap LE di Desa Hangtuah selaku orang yang membantu menjualkan rokok hasil curian sebanyak 13 selop.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK melalui Kapolsek Perhentian Raja Ipda Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Dadan bahwa kedua pelaku pencurian dan kedua penadah beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Perhentian Raja untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. []


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Senin 17 Desember 2018

Tampung Aspirasi Warga Mandau, Anggota DPRD Bengkalis Ini Gelar Reses

Tampung Aspirasi Warga Mandau, Anggota DPRD Bengkalis Ini Gelar Reses

Duri  (riauoke.com) - Anggota DPRD Zulkifli Bengkalis dari Partai Hanura  mengadakan reses di Duri tepatnya...