Sabtu, 25 November 2017

Kepergok, Pencuri Sawit PT CDSL Lari Tunggang Langgang

Bandar Seikijang (riauoke.com) Sejumlah pencuri sawit lari tunggang langgang setelah aksinya diketahui petugas sekuriti PT CDSL yang sedang patroli di lapangan, tepatnya di Afdeling II Kelurahan Sekijang, Pelalawan, Selasa (17/1/12017), sekira pukul 14.00 WIB.

 

Kejadian ini diawali saat Asisten Afdeling 11 Erwin Purba sekira pukul 12.00 WIB Danton Sekuriti mendapat telepon dari Manajer Sugiono yang mengabarkan bahwa ada ninja (sebutan untuk pencuri tandan sawit, red) masuk ke areal kebun lewat waduk PT MPS.

 

Tak  mau kecolongan, Danton Sekuriti  Wariman lansung mengecek ke lapangandan menemukan para pencuri sedang beraksi. Menyadari aksinya sudah  ketahuan, para pencuri memilih lari tunggang langgang ke arah Kantor Lurah Sekijang, meninggalkan bongkol-bongkol sawit.

 

Tim sekuriti perusahaan itu mengerahkan sejumlah personelnya untuk mengejar, namun para pencuri sudah kabur duluan.  Para petugas lalu mengumpulkan sejumlah barang bukti hasil curian yang tidak berhasil mereka bawa, berupa 46 tandan TBS yang kemudian dibawa ke kantor.

 

Danton Wariman mengatakan, dalam kasus ini, pencuri tidak berhasil mengambil TBS dan perusahaan tidak rugi apa-apa. []suranto

 


 


Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...