Sabtu, 25 November 2017

8 Petak Rumah Karyawan PT AJS Ludes Terbakar

Bandar Seikijang (riauoke.com) Delapan petak rumah kayu milik karyawan PT AJS ludes dilahap si jago merah, Minggu (12/2/17) sekira pukul 13.30 WIB. Api begitu cepat memakan dinding papan rumah itu sehingga tak ada barang berharga yang bisa diselamatkan.

 

Delapan rumah itu sebagian besarnya dalam keadaan kosong karena penghuninya sedang pergi bekerja. Dua penghuni rumah adalah Misran dan Toni Manurung, namun tak mampu menyelamatkan barang-barang dalam delapan rumah itu. Pasalnya, rumah ditinggalkan para penghuninya dalam keadaan terkunci.

 

Dalam peristiwa ini, satu unit sepeda motor penghuni rumah tak berhasil diselamatkan, demikian pula dua unit angkung, lemari es, lima tabung gas dan barang berharga lainnya. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

 

Satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemcam Bandar Seikijang turun ke lokasi dan api baru berhasil dipadamkan satu jam kemudian.

 

Manajer PT AJS Simamora juga turun ke lokasi untuk melihat kondisi kabakaran. Melihat seluruh bangunan yang telah rata dengan tanah, ia menenangkan para korban bahwa semua itu adalah musibah.

 

Sementara itu Kapolsek Bandar Seikijang AKP Hendrix yang diwakili  Kanit Reskrim Iptu Dedy I Lubis juga turun ke lokasi untuk memeriksa sejumlah saksi. Pihaknya akan menyelidiki kasus ini untuk mengetahui penyebab kebakaran dan kemungkinan adanya unsur kesengajaan.[]suranto

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...