Minggu, 21 Januari 2018

Jaring 30 Kendaraan, Polres Pelalaan Gelar Razia

Bandar Seikijang (riauoke.com) Satlantas Polres Pelalawan mengadakan razia TNKB di jalan lintas timur km 34 Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Seikijang,  Kamis (13/4/17). Puluhan personel diturunkan dlam operasi ini.

 

Semua mobil dan sepeda motor yang melintas tidak luput dari pemeriksaan petugas baik dari arah Pekanbaru maupun Pangkalan Kerinci. Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Repina saat  berlangsungnya razia mengatakan razia digelar untuk mengurangi angka kriminalitas seperti curas dan curat.

 

"Kami juga merazia surat-srhat kendaraan seperti SIM dan STNK. Kalau tidak lengkap akan kami tilang selama 30 hari dan mereka harus mengikuti sidang di PN Pelalawan untuk mendapatkan surat-suratnya kembali," katanya.

 

Sebelum razia digelar, polisi telah mengeluarkan imbaua lewat media massa agar para pengguna jalan melengkapi surat-surat kendaraannya karena akan diadakan razia. Selain lewat media massa, imbauan juga disampaikan lewat masjid  oleh para anggota polisi setiap Polsek. Tapi tidak semua yang mematuhi imbauan itu sehingga banyak juga yang akhirnya kena tilang.

 

Selama operasi berlangsung, telah diamakan sedikitnya 30 kendaraan. []suranto

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Sabtu 25 November 2017

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

Pekanbaru (riauoke.com)Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau mengirimkan 14 atlet untuk...

Politik

Jumat 19 Januari 2018

Deklarasi AYO Bakal Dihadiri Airlangga Hartarto dan Petinggi Partai Koalisi

Deklarasi AYO Bakal Dihadiri Airlangga Hartarto dan Petinggi Partai Koalisi

Pekanbaru (riauoke.com) -Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), yang akan...