Senin, 20 November 2017

Polres Rohil Gelar Giat K2YD di Batu Hampar

BATU HAMPAR (Riauoke.com)
Polres Rokan Hilir melaksanakan giat Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) di wilayah hukum Polsek Batu Hampar. Giat K2YD tersebut dipimpin oleh Kapolsek Batu Hampar Ipda Sijabat dengan menurun personelnya sebanyak enam orang.


Pelaksanaan giat K2YD untuk  menantisipasi terjadinya gangguan terhadap masyarakat lingkungan seperti pencurian, pencurian dengan pemberatan dan copet (C3). Selain itu giat K2YD juga berupa pencegahan menularnya penyakit masyarakat (Pekat) seperti minum-minuman keras dan aktivitas perjudian dan mercon di tengah masyarakat.


Kemudian giat K2YD tersebut juga melakukan pemeriksaan barang-barang jualan dipajang-pajang di mini market Alfamat di Jalan Lintas Bantian.
Hasil giat tersebut tidak ditemukan dan dinyatakan nihil.


Hal tersebut dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis, Sik. MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH, Rabu (10/5/2017).

"Pemeriksaan barang  mini market Alfamat tidak ditemukan, baik itu barang kebutuhan pokok maupun barang kebutuhan harian yang tanggal kadarluasanya sudah lewat," kata Yusran.


Dari hasil pemeriksaan petugas di toko mini market Alfamat diketahui bahwa barang-barang yang  kadaluarsa sudah dikumpulkan  dikembalikan ke gudang Alfamat.


"Selama pemeriksaan barang di Alfamat mulai dari pukul 15.30 hingga 16.30 berjalan lancar dan aman. Personel melakukan tugas didampingi oleh Supervisor dan petugas Alfamat," sebut Yusran. []fyan

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...