Sabtu, 23 Juni 2018

Polres Rohil Serahkan Penghargaan bagi 10 Satpam Berprestasi

Rohil (Riauoke.com) Personil Satuan Pengaman (Satpam) PT Arrow Global Rokan Hilir,(Rohil) didaulatkan sebagai komandan upacara apel Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Ke-37 Tahun, Pada Kamis, 04/01/18 Halaman Mapolres Rohil ,Banjar XII Tanah Putih

 

 


Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto ,SIK.MH, membacakan amanat Kapolri,Dihari HUT Satpam Ke-37.


Dalam amanat Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto sampaikan, bahwa satpam adalah petugas-petugas terlatih dan trampil yang berperan sangat penting menjaga sentra-sentra perekonomian, Sekolah, Rumah Sakit, Tempat Pelayanan masyarakat, dan Instasi pemerintah sebagai mitra kerja terdekat polri.


HUT Satpam ini, sambung Kapolres diharapkan menjadi momentum, untuk mengevaluasi kerja sekaligus refleksi pemulian profesi satuan pengaman, sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya .

Patut untuk dihargai serta harus ditingkatkan kemampuan, sebagaimana tema HUT Satpam Ke-37 tahun 2017, yakni "melalui peningkatan kopentensi kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban dilngkungan kerja "


Mengakhiri Sambutan Kapolres Rohil ditekankan kepada seluruh anggota  Satuan Pengaman ,Niatkan setiap  pelaksanaan tugas, memelihara  keamanan dan ketertiban lingkungan  kerja, Sebagai bagian ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, 

Profesi Satpam merupakan profesi luhur, dan tanamkan dan pelihara kebanggaan, dan kehormatan di hati sanubari saudara, anggota Satpam adalah tugas yang penuh kemuliaan, oleh karena itu laksanakan  setiap  tugas  dengan cermat dan penuh tanggung jawab.


"Jangan pernah berhenti untuk meningkatkan ketrampilan termasuk membekali diri dengan berbagai kemampuan, tingkatkan komunikasi dan kordinasi secara sinergis dengan personil dan satuan Polri  dilingkungan  tempat kerja."Ungkap Kapolres.


Pada kesempatan HUT Satpam Ke-37, Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto ,SIK .MH memberikan penghargaan kepada 10 Personol  satpam yang berprestasi.


Giat pelaksanaan upacara HUT Satpam Ke-37 berakhir pada pukul. 09.00 wib, dilanjutkan dengan Penampilan serta peragaan dari personil Satpam PT Global Arrow.[] ril.fyan

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Jumat 22 Juni 2018

SBY Jadi Magnet Kampanye Firdaus-Rusli di Bangkinang

BANGKINANG (riauoke.com)- Susilo Bambang Yudhoyono menjadi magnet pada kampanye akbar Firdaus-Rusli Efendi di Lapangan Merdeka,...