Jumat, 23 Pebruari 2018

Berbagi di Bulan Ramadhan, DPC PAN Pulau Kijang Terima 100 Paket Sembako

E-mail Cetak PDF

Indragir Hilir (riauoke.com) Bertempat di Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Ketua DPC PAN Kecamatan Reteh, Hazka Junaidi menyerahkan seratusan paket sembako yang merupakan bantuan  dari Anggota DPRD Provinsi Riau H Musyaffak Asikin kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sungai Undan.


 


Kegiatan bulan Suci Ramadhan DPC  PAN Kecamatan Reteh Kabupten Inhil ini juga dihadiri tokoh masyarakat setempat, H Majemuk datang bersama masyarakat yang menerima bantuan sembako.

 

Penyerahan 100 paket Sembako bantuan H.Musyaffak Asikin anggota DPRD Riau untuk masyarakat kurang mampu di Desa Sungai Undan Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil ini diserah kan langsung oleh Hazka Junaidi Ketua DPC PAN setempat  didamping Ketua MPC serta jajaran Pengururus DPC PAN Kecamatan Reteh.

 

Tokoh Masyarakat Pulau Kijang yang juga mantan Kepala Desa Sungai Undan H Majemuk di hadapan ibuk ibu yang menerima bantuan sembako tersebut mengatakan rasa terima kasihnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau H Musyaffak Asikin yang telah berbagi dengan masyarakat, apalagi dalam bulan suci Ramamdhan yang sangat mulia ini, ujarnya. [] ril,sep

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 21 Februari 2018

Bersama Masyarakat Tembilahan, Tim KARIB Siap Menangkan Syamsuar-Edy di Inhil

Bersama Masyarakat Tembilahan, Tim KARIB Siap Menangkan Syamsuar-Edy di Inhil

Tembilahan (riauoke.com)  Riauin.com - Salah satu kandidat terkuat pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 yakni pasangan...