Jumat, 23 Pebruari 2018

Pegelaran Tradisional Basiacuong Ala Kabupaten Kampar

E-mail Cetak PDF

Bangkinang, (riauoke.com) Bertempat dilapangan Merdeka Bangkinang Kota Bupati Kampar H.Azis Zaenal SH. MM dijadwalkan akan membuka secara resmi Pegelaran Basiacuong dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar yang ke 68 tahun 2017.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar selaku koordinator Pegelaran Baciacuong hari  jadi Kabupaten Kampar ke 68 tahun 2018,  Ir.Cokro Aminoto.MM didampingi Kasi Penanganan Sampah Awang Sagita  di lokasi Persiapan acara.

Ditambahkan Cokro Aminoto bahwa Pegelaran Basiacuong ini diikuti oleh 21 Kecamatan se Kabupaten Kampar dengan thema Ulu Jambau, dimana pelaksanaannya akan dimulai pada pukul 19.30  ba’da sholat Isya, dimana satu regu terdiri dari 4 sampai dengan 6 orang pasiacuong atau pasisombau,  pegelaran ini akan di pusatkan di Bangkinang Rever Side (BRS) tepatnya di lokasi Jembatan Kembar Bangkinang Kota.

Sebelumnya pada hari yang sama Koordinator Kegiatan Panjat Batang Pinang. Abdal.ST MT yang juga  sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kampar, bertempat di tempat yang sama, Bupati Kampar Azis Zaenal juga akan membuka secara resmi kegiatan tradisional Panjat Batang Pinang yang diikuti oleh para Organisasi Perangkat Daerah dan Masyarakat umum lainnyaAbdal menambahkan pula bahwa seluruh aneka kegiatan Kemasyarakatan ini, bertujuan untuk menjadikan hari jadi Kabupaten Kampar sebagai Perayaan Rakyat dan Masyarakat Kabupaten Kampar [] mah

 

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 21 Februari 2018

Bersama Masyarakat Tembilahan, Tim KARIB Siap Menangkan Syamsuar-Edy di Inhil

Bersama Masyarakat Tembilahan, Tim KARIB Siap Menangkan Syamsuar-Edy di Inhil

Tembilahan (riauoke.com)  Riauin.com - Salah satu kandidat terkuat pada Pemilihan Gubernur Riau 2018 yakni pasangan...