Jumat, 27 April 2018

HUT Pol PP Ke 68 dan Satlinmas ke 56, Hambali : Siap Amankan Pilgubri

E-mail Cetak PDF

Pekanbaru (riauoke.com) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kampar siap mengamankan agenda daerah, salah satu agenda terdekat adalah Pemilihan umum Kepala Daerah Riau Pilgubri yang sampai saat ini telah memasuki masa kampanye.


Demikian disampaikan oleh Kepala satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar Hambali, SE, MH usai pelaksanaan Upacara peringatan  Hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP)  Ke 68 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 56 tahun 2018 yang diadakan di halaman upacara Kantor Gubernur Riau di Pekanbaru.


Dikatakan Hambali selain tugas pokok Satpol PP yakni penegakan peraturan Daerah (Perda) dan penertiban umum agenda yang akan kita lalui dan sedang berjalan saat ini masa kampanye Pilgubri. Oleh sebab itu kita siap menyukseskan pelaksanaan Pilgubri tahun 2018 ini di Kabupaten Kampar "Kata Hambali lagi.


Berkaitan dengan hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Ke 68 dan Satlinmas ke 56 tahun 2018 ini ia mengucapkan selamat, semoga kedepan makin sukses dan makin dekat dengan masyarakat, namun tetap menegakkan disiplin dan aturan yang berlaku "Tambah Hambali lagi yang didampingi oleh seluruh kabid di jajaran Satpol PP Kampar.


"Kita siap bersinergi dengan instansi terkait dalam melaksanakan tugas dalam pengamanan pilkada, baik itu dari kepolisian, TNI,  panwaslu dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun dengan lainnya" Tambah Hambali lagi.


Sementara itu Plt. Gubernur Riau Wan Thamrin yang menjadi inspektur Upacara dalam sambutan yang membacakan Pidato Menteri dalam negeri Cahyo Kumolo menyampaikan bahwa mari kita kawal pelaksanaan pilkada Serentak tahun 2018, ini merujuk atas upaya kesiap siagaan Satpol PP dan Satlinmas yang turut memberikan dukungan untuk kelancaran pelaksanaan pilkada 2018.


Terkait hal ini ada relevansi dengan tugas pokok Satpol PP terhadap penegakan Perda dan pilkada serta penyelenggaraan ketertiban umum serta ketenteranman masyarakat, juga mempunyai tugas keamanan, ketenteranman dan kesuksesan dalam proses pilkada yang sedang berjalan sampai  tanggal 27 juni 2018 sampai selesai " Kata Wan Thamrin Hasyim membacakan Pidato Menteri dalam Negeri Cahyo Kumolo tersebut.


Mari kita siapkan sejak dini, sehingga seluruh jajaran diharapkan senantiasa meningkatkan kesiap siagaan, sesuai dengan aturan yang berlaku" Tambah Wan Thamrin lagi. 


Pada apel tersebut juga diserahkan hadiah bagi pemenang yang digelar sebelum hari peringatan Satpol PP dan Satlinmas kepada para pemenang. [][]zar

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 25 April 2018

Ini Dia Nama Nama Sementara, Calon Anggota DPD RI Asal Riau yang Akan Bertarung Menuju Senayan

Ini Dia Nama Nama  Sementara, Calon Anggota DPD RI Asal Riau yang Akan Bertarung Menuju Senayan

Pekanbaru (riauoke.com) Sebanyak 24 orang sudah mendaftar ke KPU Provinsi Riau, maju sebagai anggota Dewan...