Sabtu, 18 Agustus 2018

Pasar Murah Terakhir Pemkab Kampar di Ridan Permai Dalam Hitungan Jam langsung Habis diserbu Warga

E-mail Cetak PDF

Ridan Permai, Bangkinang Kota (riauoke.com): Gelaran pasar murah Pemkab Kampar di delapan Kecamatan se-kabupaten Kampr berakhir di Kecamatan Bangkinang Kota tepatnya di Desa Ridan Permai. Baru beberapa jam setelah dibuka oleh   Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur'aini Azis yang diwakili oleh Jasniwarti Herlin Wakil Ketua IV TP PKK Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan dalam upaya untuk menstabilkan harga, apalagi menjelang datang hari Raya Iedul Fitri dimana barang bahan pokok mengalami kenaikan harga maupun kelangkaan barang serta lonjakan permintaan pasar .

Demikian disampaikan  Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur’aini Azis yang diwakili oleh Jasniwarti Herlin pada pembukaan Pasar murah yang dilaksanakan di Simpang Empat Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang Kota paa hari Rabu, 13/6.

Oleh sebab itulah kita di PKK Kabupaten Kampar bekerja sama dengan Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar, Bulog dan perusahaan swasta,  menggelar pasar murah, sehingga kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi” Kata  Jasniwarti Herlin.

Pada tahun ini kita melaksanakan di delapan Kecamatan di Kabupaten Kampar, semoga pada tahun berikutnya dapat kita perluasan pelaksanaan pasar murah, ini setelah melihat antusias Masyarakat yang tinggi terhadap pasar murah Pemerintah Kabupaten Kampar, semoga Dinas teknis terus melanjutkan kegiatan ini “ Pinta Jasniwarti Herlin.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Kabupaten Kampar Zamzami dalam arahan menyampaikan bahwa pasar murah Pemkab Kampar ini diadakan di 8 Kecamatan dan di Desa Ridan Kecamatan Bangkinang Kota merupakan tempat terakhir.

Pasar murah ini kerja sama dengan Bulog dan indomarco yang bertujuan untuk sejahterakan dan dalam upaya silaturrahmi menyapa masyarakat, program Pemkab Kampar sesuai dengan visi dan misi Pemkab Kampar untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melaui pasar murah. Tersedia berbagai Bahan Pokok maupun aneka makan yang disediakan dengan harga dibawah harga pasar.

Kegiatan ini juga tak terlepas dari jalinan silaturahmi antar sesama yakni meningkatkan silaturahmi. Kita adalah bersaudara melalui inilah kita dapat bersua dan berjumpa. Kita ucapkan terima kasih kepada TP PKK Kabupaten Kampar yang telah menfasilitasi
kegiatan ini, tak lupa kepada pak Camat Bangkinang Kota Syamsuriansyah.

Sementara Kepala Desa Ridan Sularno Kami sangat berterima kasih atas dilaksanakan Pasar Murah di Desa Ridan Kecamatan Bangkinang Kota, palagi dari beberapa komoditi sangat murah seperti Daging yang di jual hanya Rp. 80.0000 dimana jauh dibawah harga pasaran sekitar Rp.140.000. Oleh sebab itu manfatkanlah moment ini untuk dapat memenuhi kebutuhannya. Usai dibuka masyarkat angsung meyerbu gerai yang menyediakan bahan pokok dari Bulog dan Indomarco (Diskominfo Kampar/Pdy)

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Juli 2018

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

NasDem Kampar Serahkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg Ke KPUD Kampar

Bangkinang Kota (riauoke.com) - DPD Partai NasDem Kampar antarkan Perbaikan 45 Berkas Bacaleg yang diminta...