Minggu, 18 November 2018

Kampar Raih 12 Kategori Penghargaan pada Harganas XXV Tingkat Riau di Pelalawan

E-mail Cetak PDF

Pelalawan-(riauoke.com) Pada Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXV Tingkat Propinsi Riau di Pelalawan, Kabupaten Kampar raih 12 kategori pada lomba Program Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluaraga(KKBPK) perwakilan BKKBN Propinsi Riau tahun 2018.

Pemenang lomba KKBPK dibacakan oleh Ketua Panitia Harganas sekaligus TP-PKK Propinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi , saat memberi Pidato sambutan pada Peringatan Harganas Ke-XXV yang dipusatkan di Desa Kecamatan Sikijang Kabupten Pelalawan, Kamis (2/9).

Acara peringatan Harganas yang dipusatkan di Desa Lubuk Ogong Kacamatan Sei Kijang Pelalawan hadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Kadiscapil Propinsi Riau, Ketua TP-PKK Propinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi, Bupati/Wako Se-Propinsi Riau,TP-PKK Se-Propinsi Riau.

Wabup Kampar Catur Sugeng Susanto SH yang mewakili Bupati Kampar ikut hadir pada acara peringatan Harganas mengatakan sangat bersyukur atas pencapaian Kampar pada lomba program dari BKKBN Propinsi Riau.

Dari 12 kategori yang diterima, 3 kategori perlombaan menjadi juara pertama tingkat propinsi riau yaitu Kategori Bina keluarga lansia(BKL) yang diterima oleh BKL Raudhatul Jannah, Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera yang diterima okeh PPKS Nuansa Hati dan Karya tulis Kependudukan yang dimennagkan oleh Faza raihan sekaligus menjadi Juara III Nasional, 5(lima) kategori juara II dan 4(empat) kategori juara III.

"Atas nama Pemkab Kampar kami mengucapkan selamat kepada pemenang, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan di tingkat nasional, " Ujar Wabup di dampingi oleh Kadis BPKKB Edi Afrizal dan dan Kadis Kesehatan Nurbit.

Peringatan Harganas berlangsung meriah yang diisi dengan bazar dan pameran oleh Tim PKK se-propinsi dan bermacam pergelaran, penampilan bertema keluarga  menambah semarak acara Harganas.(Humas)

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...