Sabtu, 15 Desember 2018

Pemkab Kampar Percepat Pembangunan Restorasi Kesultanan Kampa

E-mail Cetak PDF

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Guna Percepatan Pembangunan Restorasi Kesultanan Kampar di Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampa melalui dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kampar Drs Yusri M.Si lakukan rapat bersama para datuk dan perusahaan dalam menyatukan langkah dan persepsi sehingga tidak menyalahi aturan di ruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar. Senin, (6/8)

Hadir pada rapat tersebut, Staf Ahli Bupati Kampar H Suhermi, Kadis Parawisata dan Olahraga Kabupaten Kampar Zulia Dharma, beberapa perwakilan pimpinan perusahaan, serta para datuk kenegerian kesultanan Kampa.

Dalam rapat tersebut Sekda Kampar menyampaikan bahwa kedepan Pemda akan lebih banyak membangun melalui dana CSR. “Kita harus memiliki panduan seperti apa restorasi yang sebaiknya dilakukan, silahkan perusahaan yang ada berpartisipasi dan bekerjasama dalam upaya membangun restorasi kesultanan Kampa ini.”ucap Yusri

Dijelaskannya pembangunan kesultanan ini hendaknya anggarannya dapat diminalisir karena pembangunannya menggunakan dana bersama atau sharing budjet antara Pemda dan Perusahaan. “Saya minta datuk-datuk yang hadir untuk dapat mengawasi pembangunan ini, agar sesuai dengan kesepakatan kita bersama, baik pemda, perusahaan dan yang paling penting bagi para datuk.”ujar Sekda

Sekda juga mengatakan, Pembangunan ini merupakan hasil kerjasama Pemda dan Perusahaan, dan dirinya menekankan agar melakukan pembangunan bisa secara bertahap, dan apabila mampu sekaligus selesai, itu lebih baik lagi.

Pemda Kampar melalui Sekretaris Daerah bersyukur perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar sangat serius dalam mendukung program Pemerintah melalui CSR. Dengan tanggapnya perusahaan dalam menyikapi pembangunan Restorasi Pembangunan Kesultanan Kampa.

Salah satu perwakilan PTPN V Zulkifli mengatakan pada prinsipnya menyetujui adanya restorasi pembangunan Kesultanan Kampa, dirinya juga mengharapkan keterlibatan perusahaan lainnya, agar seluruh perusahaan bersama-sama memiliki andil atau sumbangsih dalam pembangunan tersebut.

“Kita sangat mendukung pembangunan ini dan sebagai masyarakat Kampar juga sangat menyambut baik adanya program ini, namun dalam menyerahkan CSR kami mengharapkan agar dapat dengan cara bertahap, karena selain pembangunan ini, PTPN juga memberikan CSR untuk program-program lainnya.”pinta Zulkifli. (HUMAS)

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...