Rabu, 17 Oktober 2018

Wakil Bupati Kampar Tinjau Lokasi Bencana Pasca Angin Puting Beliung di Tapung

E-mail Cetak PDF

Tapung (riauoke.com) Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH di dampingi Kadis Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar Santoso tinjau lokasi dampak bencana angin puting beliung yang terjadi di desa Mukti Sari Kecamatan Tapung, Selasa(7/8).

 

Wakil Bupati Kampar saat dilokasi langsung mengintruksi kepada OPD terkait untuk melakukan tanggap darurat dengan cepat.

 

“Karena ini bencana, Kades, segera koordinasi dengan BPBD dan Dinas Sosial, data semua kerusakan yang ditimbulkan atas kejadian bencana angin puting beliung ini sehingga dapat ditindaklanjuti, ”Kata Catur.

 

Wakil Bupati Kampar juga menjelaskan sementara proses bantuan dari Pemkab datang, dari BPBD akan mendirikan dapur umum dan tenda tanggap darurat bagi masyarakat.

“Yang penting segera kita proses, berikan bantuan kepada masyarakat dan jangan sampai ditunda karena kita cukup prihatin dengan keadaan masyarakat yang harus mengungsi ke rumah tetangga karena atap rumahnya sudah tidak ada, apa lagi ada salah satu sekolah yang rusak berat sehingga proses belajar mengajar sampai ditunda atau diliburkan.” ujar Catur

 

Dalam peninjauan tersebut Wakil Bupati Kampar meninjau sekolah SMP N 5, rumah penduduk yang rusak berat di Desa Mukti Sari, sedangkan di desa Tri Manunggal Wakil Bupati Kampar meninjau pasar desa.


Kades Mukti Sari mengatakan sampai saat ini kita masih mengumpulkan data yang pasti berapa kerusakan yang terkena bencana angin puting beliung ini namun diperkirakan 25 unit rumah penduduk rusak berat dan 200 unit terkena dampaknya atau rusak ringan termasuk 2 sekolah.(Humas)







Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...