Senin, 19 November 2018

Setelah Sumbang Banyak Prestasi dan Medali, Tahun ini Perpani Masuk Cabor Binaan KONI Kampar

E-mail Cetak PDF

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) bersama 3 Cabor lainya mengikuti sidang pada rapat anggota KONI Kampar 2018 secara aklamasi resmi masuk kepada cabor yang berada pada naungan KONI Kampar, PERPANI Kampar yang diketua Syahrul Aidi baru setahun terbentuk namun telah memberikan banyak prestasi dan medali bagi prestasi olah raga di Kabupaten Kampar, Jumat(31/8).

Sekretaris PERPANI Kampar Delvin dihadapan ketua sidang yang dipimpin Ketua KONI Kampar Abdul Gafar beserta seluruh pengurus dan dihadiri peserta dari 26 Cabang Olahraga yang melaksanakan Rapat Anggota KONI Kabupaten Kampar tahun 2018 memaparkan keseriusan perpani dalam hal Pembinaan Atlet Panahan di Kabupaten Kampar.

"Pengurus Cabang Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Kabupaten Kampar yang dilantik pada minggu 13 Agustus 2017 yang lalu dan dihadiri Ketua Koni Kampar Abdul Gafar dan Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bahkan langsung menggelar Kejuaraan Panahan Piala Bupati Kampar 2017 di Gedung Mahligai Bungsu, ini merupakan wujud eksistensi PERPANI Kampar dalam melaksanakan Komitmennya. Kedepan PERPANI fokus untuk mengikuti Kejurda untuk tahun 2018 yang diadakan di Rengat,Inhu tanggal 5-7 Oktober 2018." Papar Delvin.

PERPANI Kampar  bersama 3 Cabor lainnya yaitu Cabor Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI), Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN),  Cabor Persatuan Olahraga Billyard Seluruh Indonesia (POBSI) melakukan pemaparan visi dan misi dalam keseriusannya melakukan pembinaan atlet di cabor masing - masing.

Sementara itu Humas PERPANI Kampar Dino Aritaba menjelaskan bahwa selama ini PERPANI Kampar telah melakukan berbagai pembinaan di bidang panahan dan memiliki pelatih panahan yang konsisten melakukan pembinaan seperti Bayu yang mengabdikan diri di wilayah Kecamatan Tapung dan memiliki banyak potensi atlet untuk dikembangkan.

"Pada Kejurda Panahan ke 1 di Siak kita dapat medali perunggu perorangan dan perunggu untuk beregu, kami mempunya atlet baik perorangan nasional dan beregu nasional, Kalau di kejuaraan lain sudah banyak medali yg di dapat seperti UNRI Open 2 Emas 2 Perak 3 Perunggu. Tabrani Open 3 Emas 2 Perak. Dumai Open 2 Emas 1 Perunggu. dan tahun ini ada 3 Atlit Panahan Kampar yang akan mengikuti seleksi untuk PON 2020 di Papua mendatang"ungkap Aritaba

Saat ini PERPANI Kampar terus melakukan pembinaan dan kedepan semoga dapat ikut serta dalam Kejurda untuk tahun 2018 di yang diadakan di Rengat Kabupaten Indragiri Hulu tanggal 5-7 Oktober 2018 mendatang. (DiskominfoKampar/DAT)

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...