Sabtu, 15 Desember 2018

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Bupati Imbau ASN Jaga Netralitas

E-mail Cetak PDF

Bangkinang Kota (riauoke.com)- jelang pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2019, Bupati Kampar, Azis Zaenal menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di Kabupaten Kampar, untuk selalu menjaga netralitas, jadilah motivator bagi masyarakat , jangan malah menjadi provokator agar pemilu yang aman, damai dan sejuk dapat tercipta sebagaimana yang kita harapkan.

Begitu dikatakan Azis saat menghadiri deklarasi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Kampar yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Jumat (7/9), yang juga dihadiri oleh Forkopimda dan Perwakilan partai politik yang ada di Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Azis, dengan ditandatanganinya deklarasi ini , diharapkan jangan hanya sekedar ceremonial saja, tapi semua pihak yang ikut dalam membantu deklarasi ini diharapkan komit untuk menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Kampar.

“Sesungguhnya masyarakat saya itu orang-orang yang manut, tidak pernah ada gejolak besar yang terjadinya Kabupaten Kampar, namun adanya kerikil-kerikil kecil itu biasa, makanya saya yakin, apalagi kita sudah mendeklarasikannya bersama-sama, Pilleg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Kampar akan aman, damai dan kondusif” .Ujar Azis

Ditambahkan Azis, kita tahu tanggal 29 September nanti, kampanye akan segera dimulai , untuk itu saya menghimbau kepada para calon legislatif, melalui kampanye nanti, agar memaparkan program yang baik kepada masyarakat, jangan menjelekkan orang lain, terangkan lampu kita, tapi jangan padamkan lampu orang lain, jangan masyarakat diadu domba, karena sejatinya masyarakat Kampar adalah orang baik-baik , jangan membuat berita hoax karena masyarakat sudah cerdas dan intelektual untuk memilih apa yang terbaik untuk masyarakat Kampar.

Sementara itu, Kapolres Kampar, Andri Ananta Yudhistira. S.IK ,MH. Mengatakan bahwa, deklarasi ini merupakan deklarasi Ketiga yang saya hadiri, kita sepakat untuk menciptakan Pilleg dan Pilpres yang aman serta tertib dan kondusif, ini adalah kesepakatan yang harus kita jaga bersama, makanya kita berkumpul di sini.

“Untuk Pemilihan legislatif nanti, ada 632 orang calon legislatif yang mendaftar dan yang akan lolos hanya 45 orang, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh calon agar bersaing secara sehat, saya mengasumsikan ini suatu pertandingan yang harus dilakukan secara sportif, semoga dengan deklarasi ini dapat menciptakan suasana yang sejuk, bisa bersama merawat dan menjaga kemerdekaan Republik Indonesia” Harap Andri .(Humas).

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...