Kamis, 18 Oktober 2018

Bupati Hadiri Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan 2018

E-mail Cetak PDF

Jakarta (riauoke.com) Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH MM menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Laporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta, Kamis (20/9/18).

Acara yang bertemakan Pengelolaan Keuangan yang sehat untuk indonesia kuat bertujuan untuk meningkatkan kwalitas manajemen keuangan negara dalam mendukung pembangunan menuju indonesia yang sejahtera serta untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah pusat dan daerah.

Bupati Kampar setelah menghadiri Rakernas mengatakan Pemkab Kampar sangat mendukung upaya pemerintah dan siap bersinergi dalam mewujudkan pengelolaan keuangan yang sehat.

Bupati juga mengatakan Pemkab Kampar sangat  berkomitmen dalam mewujudkan akuntabilitas akuntansi dalam pelaporan keuangan.

" Alhamdulillah Pemkab Kampar    sudah 2 kali menerima penilain laporan keuangan dari BPK dengan opini WTP, hal ini membuktikan kita telah patuh, disiplin, efektivitas dan akuntabilitas dalam mengelola keuangan di daerah, Ujarnya.

Pada Rakernas kali ini  juga mengagendakan peyerahan penghargaan, talkshow dan peluncuran dan bedah buku akuntansi dan pelaporan pemerintah Indonesia dari masa ke masa. Zar

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...