Minggu, 16 Desember 2018

APBD P TA 2018 Disahkan, Bupati Azis Apresiasi DPRD Kampar

E-mail Cetak PDF

Bangkinang Kota (riauoke.com): Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar telah mengesahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2018 yang diadakan pada Rapat Paripurna pada penyampaian laporan Badan Anggaran dan pengesahan APBDP tahun 2018 di Gedung DPRD Kampar yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri. S. Ag dan Para Pimpinan DPRD Kampar .

Dengan disahkan perubahan APBD P tahun 2018 ini semoga kita dapat melaksanakn pembanguan dan penggunaan anggaran sevcara efisiensi terhadap Anggaran,  apa yang telah kita sepakati dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan tepat sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, sehingga dana yang telah disusun dapat termanfaatkan semaksimal mungkin, tidak ada pemborosan.

Demikian disampaiak oleh Bupati Kampar pada pidatonya dalam acara Rapat Paripurna di DPRD Kampar pembahasan dan pengesahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan tahun Anggaran 2018 yang diadakan di Gedung DPRD Kampar pada hari Selasa tengah malam, 25/9.



Dikatakan azis Zaenal ucapan terima Kasih kepada Anggota DPRD Kampar, Anggota DPRD Kampar,  TAPD Kampar dan kepala OPD dilingkungan Kabupaten Kampar yang telah membahas dan menyelasikan rancangan APBD P Tahun 2018 sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan , dan ini akan menjadi pijakan dalam pelaksnaan kegiatan pada tahun-tahun berikutnya.

Pada komposisi APBD P tahun 2018 terdapat komposisi penerimaan dan belanja daerah, oleh karena anggaran yang tertuang dalam APBD P tahun 2018 ini harus dapat terselesaikan pada akhir tahun ini, dan kepada  OPD agar dapat melakukan langklah-langkah percepatan, sesaui dengan waktu yang ditetapkan” Pinta Azis

Dengan selesainya pembahansan dan disetujuninya APBD P 2018 ini menyatakan bahwa rancamngan APBD P ini akan disampaiakn ke Gubernur untuk dievaluasi sebelum ranperda diterbitkan. Semoga segala pengabdian kita dalam pembahasan mulai dari pembahasan KUA PPAS sampai kepada laporan Badan Anggaran DPRD Kampar yang telah disahkan menjadi amal saleh dan mendapat Ridha dari Allah SWT” Kata Azis zaenal.



Sementara itu Juru Bicara Badan Anggaran yang disampaikan oleh Zulfan Azmi, ST, MT dalam laporannya menyampaikan bahwa besaran APBD P Tahun 2018 ini Pendapatan sebesar Rp. 2,26 Triliun lebih, sedangkan untuk belanja sebesar Rp. 2,26 Triliun yang terdiri dari Belanja langsung dan belanja tak langsung yang dialokasikan kepada Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Kampar, semoga dengan penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat” tutup Zulfan Azmi setelah menguraikan panjang lebar terhadap alokasi dana bagi OPD di Kabupaten Kampar.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri. S,Ag agar semua OPD dapat bekerja sesaui dengan aturan, kegiatan yang perlu ditendekan agar segera dilaksnakan mengingat waktu yang tinggal hanya beberapa bulan lagi. Apa yang menjadi penekanan Bupati Kampar untuk dapat disikapi oleh Dinas-dinas di Lingkup Pemkab Kampar sehingga masa-masa akhir tahun tidak ada lagi proyek atau kegiatan yang tidak terselesaikan” Kata Ahmad Fikri lagi. (diskominfo Kampar)

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Rabu 12 Desember 2018

Wadahi Potensi Kaum Muda, PPI Kampar Gelar Turnamen Futsal

Bangkinang (riauoke.com) Untuk mewadahi para pecinta olah raga futsal di Kampar, Persatuan Paskibraka Indonesia (PPI)...

Politik

Kamis 13 Desember 2018

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor Kunjungi Konstituennya di Mandau

Bengkalis/Duri (Riauoke. Com) Anggota DPRD Bengkalis Tinner Wetbet Tumanggor dari Partai PKPI mengikuti rapat perangkat...