Minggu, 18 November 2018

Sosialisasi Cegah Narkoba, BNK Kampar Gelar Carfree Day

E-mail Cetak PDF

Bangkinang (riauoke.com) Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kampar sebagai lembaga resmi pencegahan peredaran narkoba selalu melakukan sosialisasi ditengah masyarakat. Dimana salah satu kegiatan yang ditaja sangat positif oleh BNK Kampar adalah Carfree Day dengan berbagai kegiatan.

Dimana Carfree Day tersebut dihadiri langsung oleh Ketua BKN Kampar Catur Sugeng Susanto, SH didampingi ketua PMI Kampar Drs Yusri, M.Si serta Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudistira, SIK, MH yang dipusatkan di Jalan A Yani Bangkinang Kota, minggu pagi (14/10/18).

Dalam rangkaian Carfree Day tersebut juga digelar Senam Sehat Bersama, Donor Darah, Program Kampar Bersinar, Pemberian Penghargaan kepada yang sukses memberikan pemahaman atau sosialisasi narkoba, serta Lomba Mewarnai untuk anak-anak Tk se-Bangkinang Kota.

Catur Sugeng Susanto yang juga selaku Wakil Bupati Kampar menyampaikan kepada masyarakat untuk sama-sama menjahui narkoba. Sebab narkoba adalah suatu  yang akan hanya merusak kesehatan dan mental para pemakai.

Sekali lagi tidak ada satupun untungnya memakai narkoba, untuk itu jahuhi narkoba dari dari kelekita. Narkoba akan menghancurkan masa depan anak bangsa."terang Catur".
Kedepan berbagai sosialisasi untuk pencegahan narkoba akan terus dilakukan BNK Kampar, baik sasaran masyarakat maupun sasaran utama para pelajar mulai tingkat SD sampai tingkat SMA.

Sementara itu Buya Makmur Talip merupakan guru terbaik yang berkesempatan memberikan pemahaman tentang narkoba menyampain bahwa didiklah anak untuk jauh dari narkoba.

Dalam hal ini banyak hal awal yang perlu diperhatikan dalam menghindari Narkoba, hal awal menikah karena allah, pebaiki pikiran ayah waktu bergaul, ajaklah anakmu sholat lima waktu, karena sholat akan mencegah perbuatan keji dan mungkar termasuk narkoba.

Karena diri kita ini terbuat dari ayah dan ibu, makanya apabila kita memakai narkoba jelas kita mengajak ayah dan ibu kita menggunakan narkoba. "terang Makmur. [] zar

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Sabtu 10 November 2018

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Bersama Ketum PAN, 12 November, Sandi Uno Balik Kampung ke Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan balik kampung lagi ke...