Senin, 20 November 2017

Porprov IX Riau Tahun 2017 di Kabupaten Kampar Resmi Dibuka

E-mail Cetak PDF

Bangkinang (riauoke.com) Pekan Olahraga Provinsi Riau ke IX Tahun 2017 resmi dibuka oleh Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rahman yang ditandai dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahiim dan ditandai penekanan tombol bersama dengan Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH, MM, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, Wakil I Ketua Umum Bidang Pembinaan Prestasi Olahraga dan  Bidang Pembinaan Organisasi KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, S.Ip., M.Sc yang dilaksanakan di Stadion Tunaku Tambusai Bangkinang pada Sabtu (28/10/17) malam.


Pada Kesempatan tersebut Gebernur menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat besar kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah bersedia menjadi tuan Rumah pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi Riau yang ke IX tahun 2017 ini” Kata Arsyadjuliandi Rahman.

Gubernur Riau yang mengenakan pakaian Olahraga lengkap tesebut menyampaikan bahwa Porprov ini menjadi contoh bagi Porprov kedepan yang akan menjadi tuan rumah pada tahun berikutnya.


Selanjutnya ia menamabahkan bahwa dalam ajang Porprov ini mengucapkan selamat bertanding semoga memperoleh prestasi dalam ajang ini.

Pemerintah Provinsi Riau  mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Kampar dan Panitia yang telah membuat acara pembukaan ini dengan meriah, kita melihat antusias dari masyarakat yang sangat tinggi, sehingga memadati seluruh areal  stadion yang dapat menampung puluhan ribu tersebut,” kata Arsyadjuliandi Rachman.


Hadir pada kesempatan tersebut Bidang Pembinaan Organisasi KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, S.Ip., M.Sc , Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim, Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli dan beberapa Anggota DPRD Riau, Mantan Bupati dan Gubernur Riau Saleh Jasit, Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj Sisilita Arsyadjuliandi, Para Bupati dan Wakil Bupati se Provinsi Riau, Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua TP PKK Kampar PKK Kampar Hj. Nuraini Azis, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri S.Ag, Forkopimda dan sejumlah Pejabat dari Provinsi Riau dan Kampar.


Pada Pembukaan tersebut ditampilkan tari kolosal yang menampilkan sejarah berdirinya Kabupaten Kampar yang dilaksanakan oleh para pelajar dari berbagai sekolah di Bangkinang kota, serta devile Atlit dari Kabupten se Provinsi Riau.(Diskominfo Kampar)



Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...