Senin, 20 November 2017

Azis Zaenal: Jadikan Porprov Kampar yang Terbaik

E-mail Cetak PDF

Bangkinang  (riauoke.com) Pemerintah bertekad pelaksnaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke IX tahun 2017 di Kabupaten Kmapar yang terbaik dari semua Porprov yang diadakan di Provinsi Riau, hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kampar saat memeberikan kata sambutan pada pembukaan Porprov IX Riau yang dilangsungkan di stadion Utama Tunaku Tambusai Bnagkinang pada Sabtu, 28/10 malam.


Dikatakan Azis Zaenal Pemkab Kampar mengucapkan terima Kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah memepercayakan Kabupaten Kampar sebagi tuan Rumah, dan kami sudah bertekad pada pelaksanaan Porprov ini menjadi yang terbaik dari Porprov yang pernah dilaksanakan” Kata Azis Zaenal.


Kepada Kontingen yang telah hadir di Kabupaten Kampar Bupati Kampar menyampaikan mohon maaf jika dalam penyambutan maupun pelayanan baik akomodasi maupun konsumsi terdapat hal-hal yang tidak diinginkan dan kekurangan-kekurangan .

Kepada peserta dan atlit Bupati Kampar Azis Zaenal menyampaikan untuk dapat melaksanakan pertandingan dengan menjunjung tinggi spotifitas, sehingga memberikan tontonan yang enak dan menghimbur masyarakat di Provinsi Riau Khususnya di Kabupaten Kampar” Tambah azis lagi.

Terakhir Azis zaenal menghimbau kepada seluruh kontingan yang hadir di Kabupaten Kampar ia mengajak untuk dapat mengunjungi tempat-tempat pariwisata yang sangat indah yang tidak kalah dengan dengan pariwisata lainnya di Indonesia. Manfaakan waktu luang untuk berkunjung ke objek-objek wisata yang ada di Kampar yang sangat indah, sejuk dan tidak dimiliki daerah lain” Himbau Bupati Kampar .(Diskominfo Kampar).

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...