Selasa, 21 Agustus 2018

Ketua Umum KONI Riau Nyatakan Kampar Siap Laksanakan Porprov IX

E-mail Cetak PDF

Bangkinang (riauoke.com) Kabupaten Kampar yang merupakan tuan rumah Porprov Riau IX Tahun 2017 sudah siap melaksanakan kegiatan Porprov tersebut. Hal tersebut dikatakan oleh Emrizal Pakis saat memberikan sambutannya pada pembukaan Porprov Riau IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar yang diadakan di Stadion Tunaku Tambusai Bangkinang pada Sabtu, 28/10.


Saya sangat mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan masyarakat Kabupaten Kampar yang bersinergi telah melakukan berbagai persiapan sehingga Kabupaten Kampar sudah siap sebagi tuan rumah pelaksanaan pertandingan dai 20 cabang olahraga tersebut” Lata Emrizal Pakis.


Pelaksanaan Porprov ke IX tahun 207 di Kabupaten Kampar ini memaknai 3 (Tiga) tujuan Utama yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan Sukses pemberdayan ekonomi kerakyatan dan promosi daerah.


Selain itu harapan besar kita pada Porprov kali ini akan muncul atlit-atlit potensial baru yang akan bergabung dengan atlit-atlit pembinaan khusus yang telah ada dan untuk selanjutnya melalui pembinaan yang intensif dan selektif dapat menghasilhkan atlit bayangan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2019 di Bengkulu dan PON ke XX tahun 2020 di Provinsi Papua.


Ucapan terima Kasih dan apresiasi juga disampaikan kepada para Bupati dan Walikota se Provinsi Riau yang telah mengikut sertakan kontingen olahraga baik para atlit , pelatih dan Oficial sehingga saat ini tercatat 3.917 orang tercatat telah berada di Kabupaten Kampar.


Dan Kepada seluruh Atlit yang bertanding ia selamat berjuang dan  meminta jaga sportifitas dan jadilah sang juara semoga hasil yang diperoleh dapat dijadikan pemicu semangat yang lebih baik dan optimal dalam mewujudkan atlit-atlit berprestasi cemerlang dan gemilang dimasa yang akan datang” Kata Emrizal Pakis. .(Diskominfo Kampar)

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 20 Agustus 2018

Waka Pepadi Peringati HUT RI bersama Paguyuban Kuda Lumping di Pedalaman Rohul

Waka Pepadi Peringati HUT RI bersama Paguyuban Kuda Lumping di Pedalaman Rohul

Rohul (riauoke.com)- Peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) hampir seluruh desa menggelar rangkaian perlombaan....