Senin, 20 November 2017

Kunjungi Kampar, Gubri Apresiasi Kinerja Bupati Azis Zainal

E-mail Cetak PDF
Tambang (riauoke.com) Setelah lebih kurang menjabat sebagai Bupati Kampar kita melihat kemajuan dan gerak pembangunan di Kabupaten Kampar, perekonomian bergerak, pembangunan sudah mulai terlihat.

Demikian disampaikan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat menghadiri acara peresmian Balai adat kenegerian tambang dan Terantang beserta peresmian  Rumah Godang Yang diadakan di Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, Senin (30/10/17).

Ditambahkan Gubernur Riau setelah di lantik Bupati Kampar H Azis Zaenal terus memberikan perhatian dan kepedulian terhadap kebutuhan dan hanya untuk kepentingan masyarakat, dan ia tak segan - segan untuk terus menjalin komunikasi dengan Gubernur yang terpenting aspirasi masyarakat terpenuhi," kata Gubri lagi.

Begitu juga kita lihat di masyarakat yang begitu bersemangat dalam mendukung pemerintahan Kabupaten Kampar di bawah Kepemimpinan Azis Zaenal ini, Rasanya sudah kita sudah punya Bupati yang begitu merakyat," Puji Gubernur Riau.

Tentunya ini tak terlepas dari komunikasi dan koordinasi baik antar Forkopimda maupun Komunikasi yang aktif dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat, Dengan komunikasi yang aktif tentu akan lebih mudah untuk mewujudkan," tambahnya lagi.

Sekarang saja kita melihat sudah banyak perobahan baik itu di Kota Bangkinang maupun di Kecamatan-Kecamatan khususnya Kecamatan Tambang yang sudah banyak Baik oleh Pemprov  Riau ataupun dari Kampar sendiri.

"Jalan 2 Jalur Pekanbaru Kampar saat ini sedang dikerjakan ini tak lain hasil dari kerja keras dan Komunikasi yang aktif baik dari  Kabupaten Kampar, Pemprov dan Pusat," kata Arsyadjuliandi Rachman lagi.

Ditambahkan Arsyad  Bahwa pembangunan di Kampar akan terus kita tingkatkan mengingat Letak yang sangat strategis Diantaranya akan dibangun perkantoran yang bernama Satker APBN di Kampar, semua urusan yang berkaitan dengan APBN  akan diurus disana begitu juga Pekansikawan yang merupakan kawasan strategis di Riau, perencanaan akan di buat bersama, suatu waktu akan kita mohon bantuan dari APBD dan APBN kuncinya kompak.

Selanjutnya Gubri mengucapkan selamat kepada Kampar yang menjadi tuan rumah Porprov Riau IX tahun 2017 dengan tamu sebanyak 6000 orang tentunya  geliat ekonomi dan Rumah makan, makanan khas daerah ekonomi bisa bergerak begitu juga Pariwisatanya.

Kepada Masyarakat ia menghimbau dukung program Bupati Kampar, yang terpenting bersatu bantu pemerintah duduk bersama dan ciptakan kondisi yang sejuk nyaman dan aman dan jauhi narkoba," kata Gubernur Riau. []mah

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...