Rabu, 17 Oktober 2018

44 Partai Dipertandingkan pada Cabor Pencak Silat Porprov IX Riau

E-mail Cetak PDF

BANGKINANG (riauoke.com)
Cabang olahraga (cabor) Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau IX tahun 2017, Selasa (31/10/17), mempertandingkan 44 partai kategori tanding baik babak penyisihan maupun babak perempat final.  Dari 44 partai tersebut atlit tuan rumah Kabupaten Kampar turun di 10 partai.

Hasilnya,  dari 10 partai yang dilakoni tuan rumah tersebut, atlit tuan rumah menang sembilan partai dan hanya satu partai yang kalah. Atlit yang menang  ini berhak melaju ke babak selanjutnya.

10 partai yang dilakoni oleh atlit tuan rumah yakni, partai pertama,  kelas D Putra antara Rizky Ridho Putra (Kampar) melawan Muslihin (Siak). Partai ini dimenangi oleh Rizky Ridho Putra dengan skor 4:1.

Partai kedua, kelas E Putra, antara Endang Subadra (Rohul) melawan Sudi Wiranata (Kampar) dengan Skor 0:5 untuk kemenangan Sudi Wiranata. Partai ketiga, kelas G Putra antara Iman Dedi Wahyudi (Inhu)  melawan M. Fahrobi (Kampar).  Wasit menghentikan pertandingan dengan kemenangan untuk M. Fahrobi.

Partai keempat yang dilakoni atlit tuan rumah kelas I Putra antara Firdaus (Pelalawan) melawan Saputra Mugiono (Kampar) dengan skor 1:4 untuk kemenngan Saputra Mugiono.

Partai kelima kelas D Putri antara  Putri Harum Kusuma (Siak) melawan Ella Pergianti (Kampar) dengan skor 5:0 untuk kemenangan Harum Kusuma.

Partai keenam,  kelas A Putra antara Rendi Harianto (Siak)  melawan Thaholi (Kampar) dengan skor 0:5 untuk kemenangan Thaholi. Partai ketujuh,  kelas B Putra antara Bima Saputra (Kampar) melawan Rudi Hanafi dengan skor 5:0 untuk kemenangan Bima Saputra.

Partai kedelapan, kelas E Putri antara Tengku Nurhati (Pekanbaru) melawan Harromaini (Kampar)  dengan skor 0:5 untuk kemenangan Harromaini

Partai kesembilan, kelas A Putri antara Vila Anggraini (Kampar) melawan Windi Amelia (Rohul)  dengan skor 5:0 untuk kemenangan
Vila Anggarini.
Partai kesepuluh,  kelas F Putra antara M. Wannur Reza melawan Rahmad Hengki Tornado (Siak)  dengan skor 5:0 untuk kemenangan M.  Wannur Reza

Sehari sebelumnya Senin (30/10) telah dilaksanakan 16 partai kategori tanding.  Dari 20 partai tersebut atlit Kampar turun di dua partai. Dari kedua partai tersebut semuanya dimenangi atlit Kampar.  

Partai yang diikuti atlit Kampar pada Senin  (30/10) yakni kelas A Putra antara Fadli Guna Irawan (Rohil)  melawan Thaholi (Kampar)  dengan skor 0:5 untuk kemenangan Thaholi.  Kemudian partai kelas C Putri antara Siti Khusnia (Siak)  melawan Afril Yanti Putri (Kampar)  dengan skor 0:5 untuk kemenangan Afril Yanti Putri.

Sampai Selasa,  Atlit Kampar menang di 11 partai dari 12 partai yang diikuti baik partai di babak penyisihan maupun babak perempat final.  Dengan demikian sampai Selasa sudah digelar 60 partai kategori tanding dari berbagai kelas.

Sementara itu ofisial Kontingen Kampar H.  Harryanto kepada wartawan mengaku bangga dengan hasil yang dicapai atlit-atlit Kampar. Ia menyampaikan apresiasi kepada atlit Kampar yang telah berjuang dengan maksimal.

Bagi yang kalah Harryanto mengingatkan jangan bersedih karena dalam pertandingan kalah menang itu pasti.  "Kita akan berjuang maksimal untuk meraih prestasi terbaik, " ujar Harryanto.

Ia yakin dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya pada babak penyisihan ini,  target 8 emas Insya Allah akan tercapai.  "Mudah-mudahan target tarcapai, semoga target ter " harap Harryanto. Mah

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...