Kamis, 18 Januari 2018

Siak Tumbangkan Kuansing dengan Skor 5 : 3

E-mail Cetak PDF

Kampar (riauoke.com)-Pertandingan SIAK Kontra KUANSING Berlangsung di Stadion Penyasawan – Siak Vs Kuansing dipastikan akan menggelar duel panas  pada  sore  ini, Jum'at (03/11/2017).

 

Cuaca di Stadion  Penyasawan  sangat  mendukung kali  ini  kedua  Tim sangat  agresif  dan  mulai  menguasai  lapangan  pertandingan. Masyarakat  penuh sesak menyaksikan pertandingan ini. Ini dapat dilihat pada tribun stadion, di pinggiran lapangan bahkan hingga ke pinggir jalan. Penonton seperti teripnotis  dengan  jalannya  pertandingan. Mereka saling memberi  semangat  untuk  Tim jagoannya  masing-masing.

 

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginka, panitia menurunkan tim keamanan  dari  Polres  dan  Polsek  Kampar  sekitar 20 orang  di  tambah  TNI 30 orang dan  Satpol PP 16 orang.  jadi  total keseluruhan  untuk  mengamankan  pertandingan  adalah 66 personel.


Jalannya pertandingan


Di babak pertama menit ke 12  Kuansing lebih dulu unggul  lewat tendangan sepli juliandika(nomor 10) dan berkat kerjasama yang bagus akhirnya Siak di menit ke 32  menit berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1 : 1 lewat kaki khairul fikri(nomor 9) dan Siak menambah kan gol  nya  dengan  sepakan finalti di menit ke 44 berkat tendangan syawi surya R. (nomor 17  )dan skor Siak Vs Kuansing 2-1 dan Siak unggul di babak  pertama hingga turun minum.

Di babak kedua, kedua Tim saling menyerang dan Siak berhasil menambah  gol nya  ke  menit 48 dari sepakan Sujanolo (nomor 10) dan Kuansing kembali memperkecil ketertinggalannyal lewat pelanggaran di kotak  finalti menit ke 51 dan yg  mengeksekusi finalti  oleh Sepli Juliandika (nomor 10).

 

Skor sekarang Siak Vs Kuansing 3-2 dan menit ke 58 Siak membah pundi-pundi gol nya kembali lewat Firwan Nurhakin dan Skor 4-2 berkat (nomor18 ) dan Kuansing kembali  memperkecil  ketertinggalan nya berkat Mulya Saputra (nomor 7) menit ke 79 dan Skor Siak vs kuansing 4-3.

 

Dan Siak kembali menambah  pundi-pundi gol nya lewat Firwan Nurhakin menit ke 90 tambahan waktu 5 menit sampai babak kedua berakhir kedudukan tak berubah 5:3 untuk kemenangan Siak. []mah


Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Sabtu 25 November 2017

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

Pekanbaru (riauoke.com)Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau mengirimkan 14 atlet untuk...

Politik

Kamis 11 Januari 2018

Paslon Gubri dan WagubriI AYO Daftar Ke-KPU Riau, Diarak Riabuan Pendukung

Paslon Gubri dan WagubriI AYO Daftar Ke-KPU Riau, Diarak Riabuan Pendukung

Pekanbaru (Riauoke.com) Resmilah sudah paket pasangan 'Ayo' yang diusung oleh Partai demokrasi Indonesia perjuangan Partai...