Selasa, 17 Juli 2018

Tiga Pesilat Kampar Kembali Sumbangkan Emas di Final Kategori Tanding

E-mail Cetak PDF

BANGKINANG (riauoke.com) - Tiga pesilat Kabupaten Kampar pada partai final kategori tanding kembali menyumbangkan medali emas dari cabang olahraga Pencak Silat pada Pekan Olahraga Provinsi Riau IX tahun 2017, Ahad (05/11/2017) pagi hingga siang ini.

Pantauan di lokasi venue Pencak Silat yakni Padepokan Silat dari partai final ini pesilat Kampar yang pertama turun berhasil menyumbangkan medali emas atas nama Anggi Septiadi.



Anggi Septiadi sebelumnya pada partai semi final melawan Pekanbaru dinyatakan menang karena kesalahan yang dilakukan pesilat Kampar dan mendapatkan diskualifikasi.



pertandingan semi final dihentikan karena Anggi Septiadi dinyatakan tidak bisa melanjutkan pertandingan karena kesehatan tidak memungkinkan oleh petugas medis.



Anggi Septiadi turun bertanding pada kelas C Putra pada partai final melawan pesilat Rokan Hulu atas nama Jeki Purnama P dengan skor 5-0.



Emas selanjutkan pada partai final kembali dipersembahkan oleh pesilat Kampar atas nama Sudi Wiradhinata yang melawan pesilat Kuansing Afdhol Khumaini dengan skor 5-0.



Sedangkan emas ketiga pada partai final pagi hingga siang ini diraih pesilat putri Siska Astuti melawan pesilat Siak Nindi Afriliawati.[]mah

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...