Senin, 20 November 2017

Gelar Apel Gabungan, Pemkab Kampar Harapkan Terobosan demi Kemajuan Daerah

E-mail Cetak PDF

Bangkinang Kota (riauoke.com) Untuk kemajuan Kabupaten Kampar perlu dilakukan terobosan-terobosan sesuai dengan bidang yang diembang disemua lini pemerintahan baik oleh Kepala OPD, Staf Ahli dan seluruh Aparatur Sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. Hal ini disampaikan Bupati Kampar saat menjadi Pembina Apel Gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar di Halaman Kantor Bupati, Senin (6/11).



"Jangan kita bekerja selalu monoton, pekerjaan rutin tanpa ada ide-ide baru yang lahir dari penyelenggara Pemerintah ini. Harus ada inisiatif, ada pendapat-pendapat baru dan bagaimana caranya kita ingin memajukan Kabupaten Kampar ini," ujar Bupati Kampar.



Bupati dalam arahannya kembali memotivasi peserta apel untuk lebih giat dalam usaha meraih Adipura, dikatakan Azis Zaenal bahwa selama ini Kabupaten Kampar hanya meraih sertifikat Adipura, dan diirinya berharap tahun ini piala Adipura harus ada di Kabupaten Kampar.



"Rapikan tempat kerja, lingkungan kerja, dan yang paling utama adalah memulai merapikan diri kita sendiri. Peduli kita terhadap kebersihan, semua ini tidak hanya tanggung jawab Dinas Kebersihan, tetapi tanggung jawab diri kita masing-masing sebagai masyarakat Kabupaten Kampar," ucap Azis Zaenal.



Semua yang kita lakukan demi marwah kabupeten Kampar, supaya negeri kita ini bersih, indah dan rapi, dan dipandang oleh daerah lain, Dirinya juga memberikan apreasiasi tetrhadap upaya dan usaha yang dilakukan OPD demi terwujudnya Kabupaten Kampar yang kita dambakan.

Selain untuk keindahan dan kenyamanan yang telah dilakukan OPD beserta jajarannya, Kita sudah mulai meningkatkan kedisiplinan didalam diri kita maisng-masing, semoga tauladan yang kita lahirkan dapat ditularkan kepada seluruh masyarakat dan Kecamatan, Desa-desa yang ada diwilayah Kabupaten Kampar ini pungkas Azis Zaenal.

Apel gabungan ini diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian, Tenaga Harian Lepas yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. []rls, mah

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...