Senin, 20 November 2017

Pemkab Kampar Undang Artis Ibukota di Penutupan Porprov IX Riau

E-mail Cetak PDF
BANGKINANG KOTA (riauoke.com) – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Riau ke IX di Kabupaten Kampar segera berakhir. Penutupannya akan dilaksanakan di Stadion Tuanku Tambusai, Rabu (8/11/2017) malam.

Penutupan ini tidak akan kalah meriah dengan acara pembukaan pada 28 Oktober lalu. Bahkan, untuk penutupan ini, didatangkan khusus beberapa artis ternama dari Ibukota Jakarta. Namun, siapa artis yang didatangkan masih dirahasiakan.

“Yang jelas, akan ada artis Ibukota yang menghibur acara penutupan nanti. Ayo kita ramaikan,” kata Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MH, saat apel gabungan di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (6/11/2017).

Oleh karena itu, diimbau kepada para ASN serta masyarakat Kampar untuk berbondong-bondong menyaksikan hiburan ini. Tidak hanya itu, diajak juga masyarakat dan ASN untuk beramai-ramai menyaksikan final sepakbola sebelum dilaksanakan penutupan ini.

Selain memberikan hiburan kepada masyarakat yang hadir, acara penutupan ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada para kontingen dari kabupaten/kota se Riau. “Ini adalah bentuk penghargaan kita kepada para tamu yang datang ke Kampar selama 12 hari, dalam pelaksanaan Porprov Riau IX ini,” sebut Azis.

Dengan acara yang meriah ini, mampu memberikan kesegaran kepada para tamu yang selama ini sibuk bertanding. Semoga kata Azis, dapat menjadi suatu kenangan indah selama berada di Kampar. “Kita selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada tamu kita yang hadir,” ujar Bupati.

Namun katanya Azis, selama pelaksanaan Porprov, tentu ada kekurangan. Dan itu itu bukanlah kesengajaan. “Kalau ada kekurangan, kita mohon maaf,” sebutnya.

Tapi, dari beberapa kepala daerah di Riau, telah menyampaikan selamat secara langsung kepada Bupati Kampar, atas suksesnya pelaksanaan Porprov di Serambi Mekahnya Riau ini.

Dalam kesempatan itu, Azis juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat, ASN, dan teristimewa kepada para atlet, pelatih serta official Kampar yang telah berjuang sekuat tenaga. “Mereka adalah pahlawan kita. Terima kasih,” ujar Bupati.

Berdasarkan perolehan medali sementara, Kampar masih di posisi dua. Meski Porprov belum berkahir, namun melihat kondisi yang ada, akan sulit rasanya untuk mencapai juara umum, sesuai dengan target. “Kita cuma bisa berencana. Hasil akhir, Allah yang menentukan. Artinya, inilah yang terbaik untuk kita,” ucapnya.

Meski tak mencapai target, Azis cukup puas dengan raihan medali saat ini. Sebab, jika dibanding dengan Porprov VIII di Inhu tiga tahun yang lalu, prestasi Kampar cukup meningkat tajam. Di mana, pada saat itu Kampar hanya bisa bertengger di posisi ketujuh.

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...