Kamis, 21 Juni 2018

Doorprize Jalan Santai HKN Jadi Milik Wanita Staf Diskominfo Kampar

E-mail Cetak PDF

Bangkinang Kota (riauoke.com)–Kegiatan Jalan Santai dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2017, berbagai Doorprize atau hadiah yang disediakan pihak panitia 90 persen yang menerima rezki tersebut adalah para kaum perempuan.


Hal ini terlihat dari doorprize utama sepeda yang dicabut oleh  Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH didapat oleh Selfi Oktari, Staf Diskominfo Kampar usai senam bersama di Taman Kota Bangkinang, Minggu (12/11).


Usai pencabutan yang dilakukan Wabup, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si didampingi Kadis Kesehatan Kampar Dr haris juga ikut mencabut udian dua buah sepeda, serta tiga buah Kulkas yang pada akhirnya juga semua dibawak pulang kaum wanita.


"Melihat yang mendapat undian kebanyakan kaum wanita, Sepertinya Hari Kesehatan Nasional tahun 2017 miliknya kaum hawa,” ungkap Wabup. Semoga dengan HKN tahun 2017 sesuai dengan moto” Sehat keluargaku sehat Indonesiaku,“ mulai saat ini kita harus mesti mengutamakan menjaga kesehatan.


Dalam menjaga kesehatan, dimulai dari kebersihan diri sendiri, lingkungan rumah dan lingkungan masyarakat luas. Karena kebersihan juga merupakan sebagai dari iman. Sekali lagi Wabup berharap, semoga masyarakat kampar bisa menjaga kesehatan dan kebersihan, apalagi Kampar sedang tahap penilaian Piala Adipura. []Diskiminfo/mah

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 18 Juni 2018

LSM Lira Kampar Instruksikan Seluruh Jajarannya Kawal Pilkada Riau

Kampar (riauoke.com) Ketua LSM Lira Kabupaten Kampar Ali Halawa meminta seluruh jajarannya untuk berperan aktif...