Sabtu, 21 Juli 2018

Jaring Bibit Unggul Daerah, PBSI Riau Gelar Sirprov Permata Open

PEKANBARU (riauoke.com)- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau bekerja sama dengan PB Permata Perawang akan menggelar Sirkuit Provinsi (Sirprov) Riau.

Ketua Umum PBSI  Riau Eri Zulhendrizal, Jumat (16/2/18) mengungkapkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam upaya menjaring atlet-atlet bulu tangkis di daerah ini.

"Karena pelaksanaannya dilakukan di daerah dan bekerjasama dengan klub-klub di daerah tersebut. Untuk Sirprov Riau 2018, namanya Sirprov Permata Open,"ucap Eri Zul.

Menurut Eri, Sirprov Permata Open yang digelar 17-20 Maret 2018 di GOR Permata Perawang Jalan Indah Kasih, Tualang Siak pesertanya terbuka bagi seluruh PBSI Kabupaten/Kota di Riau dan klub-klub yang ada di Riau. "Untuk peserta wajib sudah masuk dalam  SI PBSI," ujarnya.

Untuk kategori yang dipertandingkan, jelas Eri, adalah tunggal putra/putri Pra usia dini, tunggal putra/putri usia dini, tungga anak putra/putri, tunggal pemula putra/putri da ganda campuran remaja taruna.

"Ada juga kategori ganda putra madya tingkat SD, SMP dan SMK se Kecamatan Tualang," papar Eri.

Eri mengundang semua atlet bulutangkis Riau untuk mendaftar kepada panitia hingga  10 Maret mendatang melalui email Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya .
Sedangkan untuk ganda putra madya bisa mendaftar langsung ke sekretariat Permata Perawang. *

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...