Kamis, 21 Juni 2018

Pemuda Pancasila Mandau Taja Kejuaraan Motorcross

Duri (riauoke.com) Salah satu cabang olah raga bergengsi dan penuh tantangan adalah motorcross.  Perlombaan  Motor Cross Jilid II  16/04/18 yang di percayakan kepada  Pemuda Pancasila Talang Mandau oleh MPC Pemuda Pancasila Bengkalis untuk melaksanakannya.

"Dengan  dipercayakan kepada kami PAC Pemuda Pancasila untuk mengembankan sebuah tugas dan amanah yang dititipkan oleh pimpinan yang lebih tinggi.

 

Dalam struktur kepengurusan kami, maka dengan ini kami juga mengucapkan Puji syukur  bahwa kami PAC Pemuda Pancasila Talang Muandau, untuk ini juga kami menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Pancasila sekabupaten Bengkalis untuk kiranya dapat menghadirinya pada sa'at pembukaan acara perlombaan Motor Cros tersebut.

Kegiatan perlombaan ini telah d percayakan oleh ketua MPC Kabupaten Bengkalis kepada kami untuk melaksanakannya acara motor cross jilid II piala MPC pemuda pancasila Kubapaten Bengkalis, dan disini  PAC PP Talang Muandau siap untuk melaksakannya dengan semangat juang Pemuda.

Agenda pembukaan perlombaan motor cross jilid II ini juga akan dihadiri oleh Ketua MPW Ketua MPO dan Ketua MPC Beserta rombongan Muspida dan Muspika setempat. Untuk itu  kami mengimbau kepada seluruh kader-kader pemuda pancasila se kabupaten Bengkalis,   menyempatkan dirinya bisa ikut hadir dan memeriahkan dalam acara perlombaan ini, ujarnya.

 

'Dengan semangat juang Pemuda, seluruh kader mudah-mudahan  hadir dalam acara pembukaan motor cross jilid II Piala MPC. Kabupaten Bengkalis pada hari Senin tgl 16 pukul 10.00 wib. Demikian   himbauhan ini kami sampaikan, suatu kebanggaan bagi kami PAC pemuda pancasila talang Muandau. Atas kehadiran seluruh kader-kader pemuda pancasila se Kabupaten Bengkalis,"himbaunya. []er

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 18 Juni 2018

LSM Lira Kampar Instruksikan Seluruh Jajarannya Kawal Pilkada Riau

Kampar (riauoke.com) Ketua LSM Lira Kabupaten Kampar Ali Halawa meminta seluruh jajarannya untuk berperan aktif...