Rabu, 17 Oktober 2018

Perhentian Raja dan Siak Hulu, Seleksi Terakhir SBAI Tim Garuda Jaya U-16

Kampar (riauoke.com) – Seleksi terakhir pemain Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI)  Tim Garuda Jaya U-16 berlangsung di lapangan Desa Lubuk Siam, Sabtu (9/6/18).

Pemain yang ikut berkompetisi pada sore hari tersebut, berasal dari Kecamatan Siak Hulu dan Kecamatan Perhentian Raja. Total ada 62 (enam puluh dua) pemain yang ikut mendaftar. Hasilnya 18 (delapan belas) orang anak dipilih untuk ikut seleksi Nasional pada Agustus mendatang di Bangkinang.

"Alhamdulillah, puji syukur seleksi pemain di kabupaten kampar sudah selesai dan berjalan lancar. Kita ucapkan terimakasih untuk semua pihak, yang turut serta mensukseskan kegiatan ini," kata Pembina Tim Garuda Jaya U-16, Yuyun Hidayat.

Yuyun menambahkan bagi anak-anak yang sudah lolos di Kecamatan untuk terus berlatih, baik secara gabungan maupun pribadi.

"Saya kembali menyampaikan, ini kesempatan yang sangat jarang kita dapat. Dimana ada kemungkinan bagi anak-anak kampar bisa masuk skuad tim pelajar indonesia, untuk berlaga ditingkat asia. Bahkan sangat terbuka peluang untuk mereka bisa masuk timnas indonesia hingga usia senior,"terangnya.

Penutupan seleksi tersebut turut dihadiri oleh Camat Siak Hulu dan Camat Perhentian Raja, Para Kades, serta tampak Anggota DPRD Kabupaten Kampar.

"Untuk orang tua pemain kita berharap juga dukungannya. Karena sepak bola ini bila diseriuskan, bisa menghantarkan anak-anak kita menuju kesuksesan," terang Manejer Tim Garuda Jaya U-16, Muhammad Dhani.

Dirinya juga menegaskan, agar para orang tua dan pemain untuk tidak percaya bila ada oknum mengatasnamakan Tim maupun Ofisial, mengutip biaya selama masa seleksi.

"Tidak ada dipungut biaya. Semua gratis. Bahkan nanti pemain yang lolos seleksi nasional, kita biayai penuh kebutuhannya," jelasnya.

Adapun pemain yang lolos pada hari ini diantaranya Feri Andila, Dimas, Abi Mayu, Hermansah, Antoni, Fikri, Figo, Gema, Edriansyah, Adrian Aji, Satria Mardika, Diki Andrela, M.Dimas, M.Dio Pramida, Kurnia, Fajar, Arizal dan Defa Fauzan. (Humas)

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...