Sabtu, 17 April 2021

Fun Tennis Junior Pelti Riau, Dibuka Anggota DPR RI Achmad

Pekanbaru- riauoke.com - Bertempat di lapangan Tennis Indoor DPRD Riau pertandingan Fun Tennis Junior dibuka oleh Anggota DPR RI asal Riau yang juga mantan Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad MSi, Ahad (27/12/20).

Pertandingan akan berlangsung hingga 29 Desember mendatang, dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya, Achmad yang juga pencinta tennis ini, sangat menyambut baik kegiatan itu. Iapun berjanji akan memberikan supportnya terhadap Pelti Riau agar olah raga ini dapat terus berkembang. Iapun merencanakan untuk mengadakan coaching clinic dengan mendatangkan pemain nasional ke Riau.

Pesannya untuk para pemain muda, siapkan fisik, berlatih dengan tekun, demi mendapatkan prestasi maksimal.

Sementara Ketua Pelti Riau Agus Triansyah, kejuaraan ini juga dimaksudkan untuk mencari bibit baru dalam olahraga lapangan itu. Iapun sangat mengapresiasi kehadiran Legislator Senayan itu ke lapangan indoor DPRD Riau. Harapannya, rencana-rencana demi kemajuan Pelti Riau ke depan dapat segera terealisasi.

Agus menambahkan, kejuaraan Junior Fun Tenis ini akan diadakan tiap tiga bulan sekali. Direncanakan tuan rumahnya akan digilirkan ke masing-masing kabupaten di Riau.

"Setelah ini akan kita adalah di Siak dan berikutnya Dumai. Bersiaplah daerah-daerah lainnya juga," katanya.

Dalam pelaksanaannya, pertandingan ini diadakan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Turut hadir mensuport pertandingan ini Ketua Baveti Riau, Iwandi SH MH, para pengurus Pelti Riau seperti Wakil Ketua Suharyanto, Arbi Harianto, Bendahara Rosmita, Edi Manalu dan Ketua Komisi 4 DPRD Riau Ade Agus Hartanto.

Pertandingan berlangsung sejak pukul dalapan pagi sampai jam enam sore. Peserta datang dari lima kabupaten/kota, yaitu Pekanbaru, Dumai Siak, Pelalawan dan Bengkalis. ]ril


Minggu, 21 Mar 2021

Ini Dia Juara Pertandingan Tennis Executive Hari Bhakti Rimbawan 2021

Ini Dia Juara Pertandingan Tennis Executive Hari Bhakti Rimbawan 2021

Pekanbaru (riauoke.com) Pertandingan Tennis Executive dalam rangka Hari Bhakti Rimbawan tahun 2021, bertempat di lapangan Indoor Gubenuran Jalan Diponegoro Pekanbaru berlangsung seru penuh dengan keakraban dan tetap menjalankan Prokes...

Sabtu, 20 Mar 2021

Hari Ini, Pertandingan Tennis Executive Hari Bhakti Rimbawan 2021 Digelar

Hari Ini, Pertandingan Tennis Executive Hari Bhakti Rimbawan 2021 Digelar

Pekanbaru (riauoke.com)  Hari ini Sabtu (20/3) berlansung pertandingan Tennis Executive dalam rangka Hari Bhakti Rimbawan tahun 2021, bertempat di lapangan Indoor Gubenuran Jalan Diponegoro Pekanbaru. Menurut Ketua Panitia Mahfud pertandingan ini...