Jumat, 05 Maret 2021

Fun Tennis Junior Pelti Riau Ditutup, Ini Dia Juaranya

Pekanbaru (riauoke.com) Fun Tennis Junior Pelti Riau berakhir, Selasa (29/12/20) sore dengan sukses. Acara ini ditutup secara resmi oleh Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil. 


Atas undangan Ketua Pelti Riau, Ketua KONI Pekanbaru itu menyaksikan pertandingan itu, khususnya di babak semifinal dan final.

 

Dikatakannya, melihat permainan para atlet junior itu, ia berpesan agar mereka tetap semangat berlatih dan bersiap terus untuk pertandingan-pertandingan lainnya di masa yang akan datang.


Kalau dibina, mereka bisa menjadi atlet nasional. "Tingkatkan prestasi, jangan hanya sampai di sini. yang menang jangan sombong, yang kalah jangan berkecil hati. Masih banyak kesempatan terbuka di depan. Tingkatkan kualitas permainan, agar tampil menjadi yang terbaik," pesannya.


Sementara itu Ketua Pelti Riau H Agus Triansyah yang ikut menyaksikan dari pagi sampai sore, sangat mengapresiasi para  pemain kelompok umur 10, 12, dan 14 tahun ini.


"Mereka sangat penuh semangat dan pertandingannya sangat menghibur. Walaupun perdana dihadiri lima kabupaten/kota, mungkin tahun depan kabupaten lainnya akan menyusul," katanya.


Ia berharap pengurus Pelti lainnya di Riau menyiapkan atletnya untuk ikut dalam pertandingan ini.


Dalam penutupan itu juga diserahkan hadiah kepada para pemenang. "Jangan pandang besar kecilnya hadiah, tapi lihatnya ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan. Kami mohon dukungan dari semua pihak. Ini adalah tugas Pelti untuk membina dan mengarahkan para atletnya, agar berprestasi di masa yang akan datang," tutupnya.


Suport dan semangat juga dari Ketua Komisi 4 DPRD Riau Ade Agus Hatanto S,Sos, Wakil Ketua Pelti Suharyanto, Arbi Hariyanto, Bendahara Rosmita dan pengurus lainya, Kornel Maramis, Edi Manalu, Malik Ridwan dan panitia lainya.

 

Ketua Bidang Pertandingan Budi Girsang, mengucapkan terimakasih kepada semua fihak yang telah menyukeskan acara ini dan mohon masukan dari semua rekan rekan untuk kemajuan tenis ini kedepan, ujarnya.[]ra

 

Berikut pemenangnya


Kelompok umur 10 tahun

 

Juara pertama, M Afif Gunawan dari Dumai, juara kedua Umar Syaref dari Siak dan juara ketiga juara bersama, M Kenji Alfarizki dari Bengkalis dan Bara Khalep Abbasy dari Siak. Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua KONI Kota Pekanbaru Anis Murzil.


Kelompok umur 12 tahun

 

Juara pertama M Abdur Rahim dari Pekanbaru, juara II Ibnu Syukra, juara tiga, bersama Johan dan M Abdurrahman Pekanbaru. Hadiah diserahkan oleh Ketua Pelti Riau H Agus Triansyah.

 

Kelompok umur 14 tahun

Juara pertama, M Mufid Hasnan Faztec Pekanbaru, juara kedua Faiq Haddad F dari Pelalawan, dan juara tiga bersama, Habib Yassin dan Paul Septian dari Tennis Focus Pekanbaru. Hadiah diserahkan oleh Ketua Baveti Prov Riau Iwandi SH.MH dan Wakil Ketua Pelti Suharyanto.

 

Kelompok Putri

 

Juara Pertama, Nadia Amelia Putri, Dumai, Syakira Putri Arisa dari Bengkalis, Syakira Raisha Danisly

Juara Bersama  Syanada Rafa, Hadiah diserahkan oleh Bedahara Pelti Rosmita.

 

Foto. Ketua Pelti Agustriansyah dan Ketua Baveti  Riau Iwandi SH MH bersama atlit Fun Tenis Junior sebelum bertanding


Jumat, 19 Feb 2021

Korem 031 Wira Bima Taja Kejuaraan Tenis Junior Putra dan Putri se Riau

Korem 031 Wira Bima Taja Kejuaraan Tenis Junior Putra dan Putri se Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Kejuaraan Tenis Junior Putra dan Putri se Provinsi Riau digelar dalam rangka HUT Korem 031 Wira Bima yang ke 62  bertempat di lapangan Tenis Makorem Pekanbaru. Kejuaraan yang pertama...

Selasa, 29 Des 2020

Fun Tennis Junior Pelti Riau Ditutup, Ini Dia Juaranya

 Fun Tennis Junior  Pelti Riau Ditutup, Ini Dia Juaranya

Pekanbaru (riauoke.com) Fun Tennis Junior Pelti Riau berakhir, Selasa (29/12/20) sore dengan sukses. Acara ini ditutup secara resmi oleh Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil.  Atas undangan Ketua...