Jumat, 05 Maret 2021

Korem 031 Wira Bima Taja Kejuaraan Tenis Junior Putra dan Putri se Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Kejuaraan Tenis Junior Putra dan Putri se Provinsi Riau digelar dalam rangka HUT Korem 031 Wira Bima yang ke 62  bertempat di lapangan Tenis Makorem Pekanbaru.

Kejuaraan yang pertama kali ini digelar belangsung pada hari Jumat pagi Tanggal 19 sampai 21 Februari 2021.

Pembukaan Kejuaraan langsung oleh Danrem 031 Wirabima yang diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) Kolonel inf Junaidi M.,S.sos,. M.Si dan dihadiri Ketua Pelti Provinsi Riau H Agus Triansyah.

Ketua Pelti Riau Agus Triansyah menyambut baik kejuaraan ini dan berterima kasih kepada Korem yang telah menngelar acara ini. Kita harapkan iven ini akan memunculkan bibit bibit muda tenis di Riau.ujarnya.

Ditambahkan Agus yang juga Anggota DPRD Riau ini, bahwa dengan kejuaraan ini akan membangkitkan semangat dari para pemain muda tenis khususnya pelajar di Kabupaten kota di Riau, ujarnya.

Sementara itu Kasrem Kasrem 031 Wirabima Kolonel inf Junaidi M.,S.sos,. M.Si mengatakan sangat berterimaksih kepada Pelti Riau atas suppornya dan ini akan menciptakan iklim kompetisi yang baik bagi pemain muda di Riau.

Bagi pemenang  nantinya pihaknya akan memberikan hadiah berupa Piala, Piagam serta uang pembinaan, dan pertandingan tetap menjalankan protap Prokes Covid 19. ujarnya.


Adapun kejuaraan yang diikuti adalah terbagi 5 kelompok umur, yakni KU 10 Max Tahun kelahiran 2011, KU 12 tahun Max kelahiran 2009, KU 14 tahun Max Kelahiram 2007, KU 16 tahun Max kelahiran 2005, dan KU 18 Tahum Max kelahitan 2003. [] had


Jumat, 19 Feb 2021

Korem 031 Wira Bima Taja Kejuaraan Tenis Junior Putra dan Putri se Riau

Korem 031 Wira Bima Taja Kejuaraan Tenis Junior Putra dan Putri se Riau

Pekanbaru (riauoke.com) Kejuaraan Tenis Junior Putra dan Putri se Provinsi Riau digelar dalam rangka HUT Korem 031 Wira Bima yang ke 62  bertempat di lapangan Tenis Makorem Pekanbaru. Kejuaraan yang pertama...

Selasa, 29 Des 2020

Fun Tennis Junior Pelti Riau Ditutup, Ini Dia Juaranya

 Fun Tennis Junior  Pelti Riau Ditutup, Ini Dia Juaranya

Pekanbaru (riauoke.com) Fun Tennis Junior Pelti Riau berakhir, Selasa (29/12/20) sore dengan sukses. Acara ini ditutup secara resmi oleh Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil.  Atas undangan Ketua...