Sabtu, 25 November 2017

KONI Kota Pekanbaru Laksanakan Pelatdako


Pekanbaru, (riauoke.com),  Menghadapi PORPROV Riau IX di Kabupaten Kampar yang tinggal hitung bulan saja lagi, KONI Kota Pekanbaru telah mencanangkan pelaksanaan Pelatdako bagi 20 cabor terhitung mulai 1 Juli 2017.

 

 


Hak ini diungkapkan Ketua Harian KONI Kota Pekanbaru Drs H Andi Syamsul Bahri M.Si, pada rapat dengan para pelatih Cabor kemaren, di kantor KONi Kota Pekanbaru Jalan Arifin Ahmad.


Rapat yang dilaksanakan membahas tentang kesiapan para Pelatih dan atlit yang akan dipersiapkan untuk menghadapi PORPROV IX,  sekaligus pencanangan pelaaksanaan Pelatdako per 1 Juli 2017, maka secara resmi 20 Cabor yang dipertandingkan di PORPROV IX nanti di Kab Kampar Kota Pekanbaru akan mengikuti semua nomor.


Dalam kesempatan itu Ketua Harian KONI Kota Pekanbaru Andi Syamsul Bahri, didampingi Ketua II Drs H Zulrafli M.Pd, Kabidbinpres Syamsir Suryana serta pengurus lainnya, menjelaskan, secepatnya para pelatih segera mempersiapkan mulai program latihan,jadwal latihan, lokasi latihan, data atlit serta keperluan lainnya dalam rangka Pelatdako segera dilaporkan ke KONI.


Dengan demikian makan tim yang telah dibentuk KONI untuk monitoring kegiatan Pelatdako segera bekerja untuk melaksanakan pemantauan dilapangan tentan kesiapan Pelatdako, sehingga para pelatih betul-betul fokus terhadap program latihan.


Sementara itu juga Andi Syamsul Bahri menyinggung adanya permasalahan yang dihadapi KONI kota beberapa waktu lalu, itu tidak usah menjadikan persoalan yang serius bagi pelatih dan atlit biarkan lah persoalan itu diurus oleh Pengurus KONI saja sedangkan Pelatih dan atlit lebih baik fokus untuk berlatih untuk menghadapi PORPROV IX.


Kepada Cabor yang tidak sempat hadir pada rapat diharapkan segera saja menghubungi Bidang Pembinaan Prestasi di KONI Kota Pekanbaru untuk mengadakan koordinasi tentang pelaksanaan Pelatdako.


Disisi lain, Bidang Pembinaan Prestasi mengharapkan kepada Cabor-cabor secepatnya menyerahkan data-data atlet dan Pelatih yang belum dikirimkan selama ini ke KONI, data itu sangat diperlukan untuk menerbitkan SK. []Syamsir.S

Teks foto suasana rapat KONI dengan para Pelatih 20 Cabor .  

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...