Sabtu, 25 November 2017

Bestari Cup I Duri Barat Taja Tiurnamen Takraw, KONI Support Pemuda Mandau

Bengkalis (riauoke.com) Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) beri apresiasi besar atas semangat olahraga pemuda di Duri Barat atas keberhasilan membukanya tali persaudaraan sesama orang muda dalam tajuk perlombaan sepak takraw kemaren malam.



"Kita sangat bangga dengan kerjasama pemuda dalam satu tujuan yakni menggelar lomba sepak takraw.Ini mampu lahir atlet takraw yang hebat,"jelas H Maryanto. Menurutnya, pihak KONI bisa bantu bola dan jaring untuk laga Bestari Cup I 2017.

"Berolah raga cara terbaik bagi kita menjaga potensi dan bakat olahraga. Atlet akan berkarya besar di bidang olahraga mampu berikan prestasi dan cegah narkotika,"jelasnya. Salah satu warga Zumadi sebut upaya pemuda bangun olah raga untuk prestasi dan sehat

"Ini kegiatan positif dan mampu hasilkan prestasi terlebih bisa jauhkan pemuda dalam sikap terlibat narkorika,"sebutnya. Diterangkannya jika saat ini pemuda harus kuat dan kokoh agar tidak bisa di bawa arus,"tambahnya.

Ket foto : Ketua KONI Mandau H Maryanto serahkan net dan bola takraw

 

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...