Sabtu, 25 November 2017

Bangun Potensi Diri, Optik Pelangi Cup I Digelar di Duri

 

DURI (riauoke.com)-Fitri Halim, ketua pelaksana kegiatan Optik Pelangi CUP I 2017 dalam kabar singkat ,akhir pekan Oktober mengatakan jika kegiatan olahraga dalam bentuk tournament antar dua kecamatan (Mandau dan Pinggir) termasuk kecamatan pemekaran telah berjalan dengan lancar, aman dan sportif serta melahirkan para punggawa badminton yang tampil ganda.

 


Pria yang kini sukses sebagai pengusaha sekaligus pemilik tiga Optik Pelangi di Kota Duri serta satu di Kota Sagu-Meranti sangat bangga dengan kerja keras dan semangat atlet yang tampil ganda dalam tournament badminton.


“Kita menjadi sponsor tunggal dalam kegiatan Optik Pelangi CUP I 2017,sangat berterima kasih atas izin dan dukungan semua pihak atas kegiatan olahraga bulu ayam dengan melibatkan banyak dukungan dan masukan dari semua pihak.Hall Seroja Duri yang menjadi tempat pelaksanaan dan segenap offisial sangat memberikan dukungan dan kerjasama yang memuaskan sehingga pertandingan berjalan sangat baik dengan tontonan menarik dari ketangkasan dan kebolehan pemain,”jelasnya.


Membangun potensi diri pada pemuda dan senantiasa berbuat positif serta mampu berkarya besar di bidang olahraga bagian dari cara pemuda menunjukkan diri sebagai generasi yang penuh semangat dan kuat serta cerdas dan sehat. “Bersempena peringatan Sumpah Pemuda di 20 Oktober 2017,Optik Pelangi CUP I 2017 telah menggelar lomba dua kategori level C dan bebas,”jelasnya.

 

Pria yang energik serta gigih dalam perjuangan sebagai owner Optik Pelangi,tetap memberikan perhatian besar terhadap olahraga badminton dan akan terus menggelorakan olahraga yang termasuk menjadi favorit tanah air dengan bintang-bintang hebat yang telah lahir dan mengharumkan nama Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Sebagaimana disebutkan di edisi sebelumnya grand final level C mempertemukan pasangan ganda Rama bersama Gopal melawan F Siahaan yang berpasangan dengan SDI Sitorus yang harus tunduk dengan keperkasaan Rama dan Gopal. Sedangkan pasangan ganda Agus dan Dani dari PB Sahabat Tani Kulim berhasil menempati peringkat tiga level C setelah berhasil menggugurkan kedahsyatan ganda Simas bersama Adi P dari PB AIIDIL PInggir.


Kategori level bebas grand final antara pasangan Jemi dan Cecep dari PB Seroja Duri melawan Zulfitri dan Taufik HIdayat dari PB NIA Duri berhasil mengantarkan pasangan Jemi dan Cecep sebagai pemuncak level bebas.Untuk juara III berhasil di raih Awan berpasangan Ryan dari PB Seroja setelah mengandaskan kemampuan Agus dan Sisky dari PB Sahabat Tani Kulim.


Ketua panitia Firtri Halim kepada Posmetro Mandau, ungkapkan rasa bangga dengan kemampuan dan potensi para atlet bulu tangkis bermain dari Kecamatan Mandau dan Kecamatan Pinggir.Tidak mudah menang namun teknis dan kemampuan bermain jadi penentu sampai di tingkat pemuncak untuk dirasakan pemain.


“Kegiatan ini kita laksanakan sempena memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2017 dan pemuda membangun prestasi dan karyanya melalui permaianan bulu tangkis.Kegiatan ini merupakan sebuah keinginan hati untuk membangun semangat kebersamaan dan semangat bertanding dan Optik Pelangi tampil beda sebagai sponsor tunggal kegiatan tournamen badminton Optik CUP I 2017,”ujarnya.


Fitri Halim selaku ketua penyelenggara yang juga pengusaha Optik Pelangi menyebutkan semua berkat kerjasama tim yang bertungkus lumus dan kegiatan sukses.Terkait Optik Pelangi yang menjadi sponsor tunggal. Disebutkan Fitri Halim saat ini mempunyai dua tempat berbeda pertama di Jalan Sudirman Simpang Geroga dan Sudirman Samping Vanhollano Duri bahkan telah hadir di Kota Sagu Meranti. []jonish

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...