Sabtu, 25 November 2017

Atlet Dayung Kampar Harapkan Perhatian dan Motivasi Pemerintah

BANGKINANG (riauoke.com)- Untuk memberikan motivasi terhadap Atlet Dayung Kampar. Kehadiran Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) dan Ketua DPRD Kampar, sangat diperlukan.

"Karena tidak hadirnya orang-orang berpengaruh di Kabupaten Kampar, semangat atlet tidak muncul. Sehingga medali emas  kelas 1000 meter dayung , tidak bisa diraih atlet Kampar,"ujar tokoh muda XIII Koto Kampar Defrizal,  Senin (30/10).

Defrizal juga mengungkapkan, pertandingan olahraga dayung yang jauh dari ibuk kota Kabupaten Kampar. Jangan menjadikan atlet dayung merasa dibedakan, sehingga mereka tidak perhatikan dari Pejabat Daerah. "Untuk itu lihat-lihatlah mereka kesini sebentar, supaya semangat muncul dalam bertanding," tuturnya.

Ketua Pengurus Cabor Dayung Kampar Ali Akbar, mengharapkan hadirnya Bupati Kampar, Sekda Kampar di pertandingan kelas 500 meter dayung Selasa (31/11). "Agar semangat para atlet dayung muncul," ucapnya.

Sebab semangat yang diberikan tidak cukup hanya dari dari kami saja. Tentunya dengan berkunjungnya kepala daerah itu menjadi semangat yang berbeda sekali. "Namun meskipun begitu saya akan terus memberikan motifasi bagi atlet dibawah naungan saya dalam pertandingan ini, agar target medali emas bisa tercapai," pungkasnya. []mah

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...