Rabu, 17 Oktober 2018

Laga Kedua, Tim Voly Kampar Tetap yang Terkuat di Ajang Porprov IX Riau

Bangkinang Kota (riauoke.com)–Tim Bola Voly Putra tuan rumah Kabupaten Kampar pada laga kedua masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya yang ikut andil dalam Pekan Olahraga (Porprov) IX Riau.  ketangguhan Tim Bola Voly Kampar tersebut dari dua pertandingan masih bisa mencukur lawan-lawannya dengan skor (3-0) langsung.

Dimana pada laga kedua yang menjadi koban keganasan Urif Dkk adalah tim bola voly Kabupaten  Kabupaten Rokan Hilir dengan skor 3-0 langsung di Gor Sport Center Bangkinang, selasa malam (31/10).

Dimana sebelumnya senin malam (30/10), pada laga perdananya Kampar juga sukses mengalahkan Tim Bola Voly Kota Dumai dengan skor  set (3-0).

Pada laga kedua menghadapi Rohil selasa malam, Voly Kampar terlihat sedikit berimbang dibandingkan saat melawan Kabupaten Kepulauan Meranti, akan tetapi dihadapan ribuan suporternya Kampar sukses meraih kemenagnan dengan  skor, (25-18), (25-20), (25-21).

Dimana Tim Voly Kampar sendiri saat ini merupakan racikan dibawah tangan pelatih Ferizal, seperti biasa Ferizal didampingi asisiten pelatih Fery menurunkan pemain terbaiknya seperti Urif, Ade Kadafi, Majit, Rizky R (Quiker), Indra (Quiker), Febry (Quiker), Aii (Toser), Ary (toser) dan Ibnu (Libero).

Usai pertandingan Zalka selaku Manager Tim mengatakan, bahwa Tim Voly Kampar 100% ditargetkan untuk meraih juara kembali, sebab para pemain Bola Voly Kampar diisi para pemain-pemain terbaik Kampar yang biasa tampil disegala even di Provinsi Riau bahkan Sumatera.

Sekali lagi Putra terbaik rimbo Panjang yang juga selaku Manager Opris tersebut menegaskan, bahwa Kampar ditargetkan juara, dimana lawan yang sedikit kita ragukan hanya Pekanbaru dan Indra Girihulu.”Tegas Zalka”.

Sementara itu hasil pertadingan pada pagi dan sore selasa (31/10) anara lain, Putra Siak VS Meranti dimenangkan Kabupaten Siak dengan skor (25-22), (25-21),(25-18), kemudian Pekanbaru VS Kuansing dimenangkan oleh Kabupaten Pekanbaru dengan skor (25-19), (25-15), (25-20).

Selanjutnya  Putri Meranti VS Kuansing dimenangkan oleh Kabupaten Kuansing dengan skor (27-25), (25-18), 25-18), Putri Pekanbaru VS Bengkalis demenangkan oleh Bengkalis (15-25),(15-25),(16-25).(Mzk).

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Kamis 23 Agustus 2018

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Presiden Apresiasi Perjuangan Anthony

Jakarta (riauoke.com) Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis. “Masyarakat Indonesia bangga...

Politik

Kamis 11 Oktober 2018

Deklaraikan Dukungan pada Petahana di Pilpres 2019, Bawaslu Riau Akan Panggil Para Kepala Daerah

PEKANBARU (riauoke.com)- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau akan melakukan pemanggilan terhadap Gubernur Terpilih dan Bupati/Walikota...