Senin, 20 November 2017

Laga Perdana, Tim Futsal Kampar Libas Kepulauan Meranti di Arena Porprov IX Riau 2017

Bangkinang Kota (riauoke.com) - Hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-IX yang dihelat di Kabupaten Kampar khususnya pada Cabang Olahraga (cabor) Futsal, Tim Futsal yang bertemu dengan Tim Futsal asal Kepulauan Meranti, Tim Futsal Kampar sukses melibas Meranti dengan skor telak (12-4).

Dimana laga pertama anatara Kampar dengan Meranti tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM di Lapangan Futsal Bangkinang Kota, Minggu pagi (29/10).

Untuk skor Futsal Kampar Wahyu Saputra selaku pelatih menurunkan pemain terbaiknya seperti M Junaidi, Fransya Bagasta, Teguh Sugeng, Syamsudin, Rizki Gunawan, M Nurul Fauzan, Frankrus Riko, Kimahadi, Bayu Nugroho, Farid Adriansyah, Dedi Kurniawan, dan Al-Fajri.

Dibawah asuhan Wahyu Saputra, awal babak pertama Tim Futsal Kampar sudah mulai medominasi pertandingan, hingga pada babak pertama Tim Kampar bisa unggul (5-2). Dimana lima Gol pada babak pertama tersebut Tim Kampar dicetak oleh pemain Nomor punggung 6 Filippo Inzaghi (3), Rizku Gunawan (1) dan Teguh Sugeng (1), sementara dua gol Meranti dicetak Firiansyah dan Fery Friady.

Sementara untuk babak kedua Kampar hingga usai pertandingan Kampar sukses menambah 7 gol yang diciptakan oleh, Filippo Inzaghi (1), Teguh Sugeng (1), Al-Fajri (2), Syamsudain (2), Rizky Gunawan (1), sedangkan 2 gol tambahan dicetak Firiansyah dan M Rizki.

Sementara itu untuk laga kedua, saling berhadapan antara Tim Futsal Kabupaten Indra Giri Hilir melawan Rokan Hilir dengan kemenangan di raih oleh Kabupaten Indra Giri Hilir (Inhil) dengan Skor ( 5-2).(Diskominfo Mzk).

Daerah

Kamis 16 November 2017

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

FRPD Akan Gelar Diskusi Dana Desa

Bangkinang Kota (riauoke.com)- Serikat rakyat miskin indonesia (SRMI), liga mahasiswa nasional demokrasi (LMND), dewan...

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...