Selasa, 19 Desember 2017

Yuliasdi Tanjung Siap Pimpin KONI Kota Pekanbaru

Pekanbaru.(riauoke.com) Kisruh Koni Kota Pekanbaru yang berujung menurunnya prestasi atlet pada  saat pelaksanaan Porprov IX di Kab Kampar bulan lalu membuat hati mantan Ketua KNPI Pekanbaru Yuliasdi Tanjung terpanggil sebagai penengah dan meredam kisruh itu.


 


Hal ini diungkapkan langsung oleh Yuliasdi yang lebih akrab dengan sapaan " Bang Toy " kepada Riauoke.com ketika jumpa pers minggu lalu di hotel Alfha.


"Untuk maju menjadi calon ketua Koni kota Pekanbaru Yuliasdi mengakui bukan atas permintaan dirinya, tapi berkat dorongan dan didukung oleh 22 Cabor yang merasa hanya seorang Yuliasdi lah yang mampu meredam gejolak sekarang ini, ujar Doan Nababan ketua Cabor Tinju.


Sosok Yuliasdi Tanjung untuk memimpin Koni sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai tokoh pemuda, mantan atlet pencaksilat dan juga mantan ketua umum Cabang Anggar cukup banyak melahirkan atlet berprestasi untuk kota Pekanbaru.


Dengan adanya komplik  ditubuh Koni Kota Pekanbaru yang ada keputusan hukum yang dikeluarkan Baori untuk segera melaksanakan musorkotlub ulang oleh careteker yang ditunjuk Koni Provinsi Riau.


Pada umumnya para pengcabor yang ada dilingkungan Koni Pekanbaru berharap adanya perubahan jangan ada lagi dalam kepengurusan yang akan datang ada kepentingan kelompok tertentu sehingga prestasi atlet kurang diperhatikan.


Sungguh tak baik kalau prestasi olahraga Kota Pekanbaru dibawah kabupaten lain mengingat Pekanbaru merupakan ikon nya Riau, barometer penilaian orang tertuju ke kota Pekanbaru.(syamsir.s)


Teks foto : Yuliasdi Tanjung bersama Doan Nababan Ketua Pertina Kota Pekanbaru

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Sabtu 25 November 2017

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

Pekanbaru (riauoke.com)Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau mengirimkan 14 atlet untuk...

Politik

Jumat 24 November 2017

Zulkifli Hasan, Akan Buka Rakerwil I DPW PAN Kepri di Tanjungpinang

Zulkifli Hasan, Akan Buka Rakerwil I DPW PAN Kepri di Tanjungpinang

Tanjungpinang (riauoke.com) Kalau tidak ada aral melintang Ketua Umum Partai Amanat Nasional H Zulkifli Hasan,...