Selasa, 19 Desember 2017

Cabor Anggar Kota Pekanbaru Terus Berbenah

Pekanbaru (riauoke.com)  Olahraga Anggar merupakan salah cabor yang cukup bagus perkembanganya akhir2 ini di Provinsi  Riau umumnya dan Pekanbaru khususnya cabor cukup banyak menyumbangkan medali.

 

 


Untuk menunjang jalannya roda organisasi Pengkot Ikasi yang merupakan wadah dari cabor Anggar di kota Pekanbaru sejak berdirinya sudah beberapa kali berganti pengurus.


Nah.....pada pembentukan FPKA disalah warung kopi disudut jalan Kopan Pekanbaru  tanpa direncanakan dari semula cabor Anggar yang menghadiri pertemuan itu sangat luar biasa turut hadir sekaligus dua manta Ketua Pengkot Ikasi Pekanbaru selain Ketum baru Romi Sinaga, Yuliasdi Tanjung sang calon Ketum Koni Kapten Inf H Junaidi.


Pada pertemuan tersebut kelihatan mereka sangat akrab dan rasa kekeluargaannya cukup tinggi mereka saling memberikan madukan dalam mengembangkan cabor Anggar kedepan.
H junaidi yang juga pernah duduk sebagai pengurus Koni kota Pekabaru beberapa waktu berharap kedepan cabor anggar bisa dipertanding pada Porprov nanti sehingga cabor Anggar lebih dikenal oleh masyarakat.


Yuliasdi Tanjung sang calon Ketum Koni Pekanbaru tak kalah juga mengatakan semasa dirinya sebagai ketum Ikasi Kota Pekanbaru cukup banyak prestasi atlet Anggar yang disumbangkan untuk daerah ini seandainya nanti dirinya terpilih jadi ketum Koni dirinya akan berusaha agar Anggar bisa dipertandingkan pada Porprov.(syamsir.s)



Teks foto : Pertemuan yang tanpa direncanakan 3 orang pimpinan Ikasi Kota Pekanbaru sangat kompak dan akrab  Romi Sinaga ketum sekarang yang juga anggota DPRD Pekanbaru, Kapten Inf (pur) H Junaidi dan Yuliasdi Tanjung calon ketum Koni Pekanbaru

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Sabtu 25 November 2017

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

14 Atlet Bulutangkis Riau Berlaga di Kejurnas

Pekanbaru (riauoke.com)Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Riau mengirimkan 14 atlet untuk...

Politik

Jumat 24 November 2017

Zulkifli Hasan, Akan Buka Rakerwil I DPW PAN Kepri di Tanjungpinang

Zulkifli Hasan, Akan Buka Rakerwil I DPW PAN Kepri di Tanjungpinang

Tanjungpinang (riauoke.com) Kalau tidak ada aral melintang Ketua Umum Partai Amanat Nasional H Zulkifli Hasan,...