Sabtu, 25 November 2017

Kemegahan Belum Tentu Menunjang Prestasi

Pekanbaru, (Riauoke.com ) Megahnya acara seremonial dan bergemanya teriakan penonton dilapangan membangkitkan semangat perjuangan atlit dalam meraih keping demi keping medali diarena pertandingan tak mendukung untuk meraih prestasi juara umum bagi provinsi  Riau.

 

Sesuai dengan berjuang untuk meraih gembar gembornya sang Riau I untuk meraih juara umum atau dengan kata lain, selamat datang  sang juara, hal itu hanya sebagai wacana saja, memasuki hari keenam ini sudah bisa ditebak kemampuan para atlit yang wabannya ada pada berjuang dilapangan semua mulai berguguran.

 

Dimana letak kesalahan ini, tentunya jawaban itu akan ada dibenak masing-masing petinggi daerah ini, suara lantang akan meraih juara umum boleh-boleh saja didengungkan tapi apakah hal itu sudah dipersiapkan dengan matang mungkin.

 

Ketika mempersiapkan tim yang akan diterjunkan pada arena PON XVIII yang nota bene kita sebagai tuan rumah, diakui betul-betul seperti akan menerima kenyataan bahwa kita akan meraih prestasi yang “ wah “ katanlah juara umum, tapi melihat kenyataan sekarang apa yang terjadi dilapangan, kita boleh iri hati terhadap kontingen lain para petinggi didaerahnya mau membaur dengan atlit dan offisial dari daerahnya, sementara kita para petinggi kita di Riau mana orangnya yang melihat atlit bertanding diarena.

 

Nah, ini lah, yang ,menjadi persoalan mulai bergugurannya atlit andalan Riau dimasing-masing cabang karena tidak adanya suport dari para petinggi daerah ini, belum lagi mereka mengalami kendala masalah komsumsi dan lain sebagainya.

 

Dari sekian banyak para pelatih yang mendampingi atlit dilapangan sangat jauh perbedaannya dengan para pelatih yang berada di Pulau Jawa mereka betul-betul profesional dengan tugas dan tanggung jawabnya, yang dari Riau buka tidak ada seperti mereka ada tapi sangat minim sekali.


Kalau melihat pula kepada Panpel masing-masing cabang olahraga ini juga sangat menyedihkan banyak persoalan yang muncul kepermukaan, ini juga akibat dari kurang menguasainya para Panpel dibidang yang menjadi tanggung jawabnya. Hal ini terjadi hampir disemua cabang baik didaerah maupun di Pekanbaru sendiri.(Syamsir.S).

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Selasa 31 Oktober 2017

Pemkab Siak Akan Bantu 12 Parpol Peseta Pemilu

Siak (riauoke.com) Pemerintah Kabupaten Siak akan memberikan bantuan keuangan kepada 12 partai politik peserta pemilu...