Sabtu, 21 Juli 2018

Selesaikan Sengketa Masyarakat Vs PT RGMS, Komisi A DPRD Pelalawan Turun ke Lubuk Ogong

Pelalawan (riauoke.com) Kamis (31/10/13), masyarakat Lubuk Ogong bersama anggota Komisi A DRPD Pelalawan pergi ke lahan yang dituntut warga kepada pihak PT RGMS untuk dibebaskan. Tampak hadir pula perwakilan perusahaan, perwakilan dari Dinas Kehutanan dan BPN.

 

H Ali Shadikin atas nama masyarakat setempat mengatakan, masyarakat  hanya menuntut lahan itu dikembalikan dan berharap Dewan dapat mencarikan solusi seadil-adilnya.  Markarius Anwar dari Komisi A ketika tiba di lokasi langsung mengadakan pemantauan dengan cara melihat titik kordinat lahan bersama-sama dengan pihak Kehutanan dan BPN untuk menentukan lahan yang dituntut masyarakat Lubuk Ogong itu.

 

Markarius Anwar bersama-sama anggota DPRD yang lainnya mengatakan  akan mengagendakan dan memusyawarahkan masalah lahan tersebut.

 

“Kami akan coba memediasi kembali seminggu setelah ini,” katanya.

 

Pantauan ke lapanngan itu berjalan lancar. H Ali Shadikin berharap Dewan dapat mencarikan solusi terbaik atas sengketa itu dan tidak memakan waktu yang lama. []Leman

 

Daerah

Ekonomi

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Senin 25 Juni 2018

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Sayangkan Berita Hoax, Keluarga Besar Herman Makin Solid Mendukung Syamsuar-Edy

Pekanbaru (riauoke.com) - Keluarga besar mantan walikota Pekanbaru Herman Abdullah tetap solid mendukung pasangan calon...