Jumat, 27 April 2018

Bandar Seikijang Taja Musrenbang, Usulkan Program Strategis

E-mail Cetak PDF

Pelalawan (riauoke.com) Untuk melanjutkan pembangunan Musrenbang tingkat kecamatan Bandar Seikijang dilaksanakan pada 11 Februari 2018, bertempat di gedung serba guna Kantor camat Sseikijang.


 

 

Untuk kebersamaan pada hari itu hadir dlam majelis Musrenbang tersebut Camat Seikijang Dodi Asma Saputra S STTP, Kapolsek Seikijang AKP Hendri Suparto S SOS, Danramil Kapten inf Sihotang.

 

Dari Kabupaten Pelalawan hadir Kakan Satpol PP H Abubakar FE MSi, Kepala Bepeda anggota DPRD, Lurah Sekijang Muswar.

 

Juga tamapak hadir Kepala Desa Simpang Beringing Taharuddin, Kepala Desa Kiyab Jaya, Herman Kepala Desa Lubuk Ogong Amir S SOS, Kepala Desa Muda Setia Muslim se tokoh masyarakat lainnya.

 

Camat bandar seikijang Dodi asma saputra mengatakan kita mengadakan Musrenbang tingkat kecamatan bdr seikijang Berarti Musrenbang tingkat desa Dan kelurahan sudah selesai, mari kita usulkan pembangunan yang sangat pioritas, ujarnya.

 

Semua diusulkan nanti setiap desa dan kelurahan, harus menyusul yang sangat pioritas. Nanti biar dikawal oleh anggota legislatif dapil setempat.

 

'Saya berharap kepada legislatif, DPRD Pelalawan untuk mengawal usulan kita, agar jangan sampai di coret nantinya waktu berlangsung rapat paripurna di DPRD kabupaten Pelalawan ujarnya.

 

Selanjutnya penyampaian usulan disetiap desa dan kelurahan yang ada, di kecamatan bandar Seikijang, 4 desa dan 1 kelurahan di kecamatan bandar seikijang Pelalawan.[] suranto

Daerah

Pendidikan

Hukum

Olahraga

Politik

Rabu 25 April 2018

Ini Dia Nama Nama Sementara, Calon Anggota DPD RI Asal Riau yang Akan Bertarung Menuju Senayan

Ini Dia Nama Nama  Sementara, Calon Anggota DPD RI Asal Riau yang Akan Bertarung Menuju Senayan

Pekanbaru (riauoke.com) Sebanyak 24 orang sudah mendaftar ke KPU Provinsi Riau, maju sebagai anggota Dewan...